PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Rencana Pihak Desa Modopuro Akan Kebersihan Sungai Ledeng

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Pihak Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto akan segera menerbitkan peraturan desa (Perdes) yang mengatur tentang pengelolaan sampah dan limbah. Ini dilakukan agar sungai yang berfungi sebagai saluran irigasi ini bersih dari sampah.

Pj Kepala Desa (Kades) Modopuro, Rokhim mengatakan, berdasarkan pembicaraan awal dengan warga, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan tokoh Desa Modopuro, Sungai Ledeng akan dijaga dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat.

Baca Juga:
“Kita akan menyiapkan sanksi bagi warga yang terbukti membuang sampah ke sungai. Untuk bentuk sanksi berupa aksi nyata bersih-bersih sungai atau denda berupa uang masih akan koordinasikan dengan organisasi yang ada supaya ada kesepakatan,” ungkapnya

Masih kata Rokhim, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama sungai. Seain itu, juga akan dilakukan pembinaan terhadap pengusaha lokal atau pelaku UMKM dengan fokus pengelolaan limbah.

Ada 17 pelaku usaha skala mikro di Desa Modopuro. Mereka terdiri dari perajin tahu, pemotongan ayam serta pelaku UKM keripik usus. Diakui, ada kontribusi limbah dari industri kecil di Desa Modopuro yang mencemari Sungai Ledeng. Namun komposisinya lebih kecil dibanding sampah domestik yang menumpuk di sungai.

“Yang paling banyak justru sampah rumah tangga. Perbandingannya antara 20 dan 80 persen. Delapan puluh persen sampah rumah tangga, kedepan Desa Modopuro akan segera menerbitkan Perdes yang mengatur tentang pengelolaan sampah dan limbah,” katanya.


Sehingga proses pengolahan limbah tidak langsung irigasi melainkan ada proses penjernihan lebih dahulu. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mojokerto terkait rencana distribusi tong sampah dan menentukan titik dimana tempat sampah ditempatkan.

“Kedepan, kita akan manfaatan kembali sarana irigasi dan wisata desa berupa pemancingan di Sungai Ledeng. Sampah yang menumpuk di sudut desa bukan sampah Modopuro secara pribadi tapi kiriman dari penduduk di hili sungai,” tuturnya.

Masih kata Rokhim, pihaknya juga akan koordinasi lintas desa dan perangkat agar terjadi kerja sama sehingga ada kegiatan yang sama terkait penggolahan dan memfasilitasi pembuangan sampah baik rumah tangga dan lainnya.

“Terkait ditutupnya saluran yang mengarah ke Kali Sadar, akan kita koordinasikan juga dengan dinas terkait. Kita tidak bisa melangkah begitu saja karena masing-masing pihak punya kepentingan sehingga tidak ada yang dirugikan dan ditemukan titik temu,” tegasnya.
Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Pihak Desa Modopuro Akan Kebersihan Sungai Ledeng"

Posting Komentar