PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Miris, Keindahan Alam Indonesia Tercoreng Gara-gara Hal Ini!

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Saya orangnya agak gatel jika banyak tumpukan sampah berceceran sepanjang perjalanan kereta keluar kota. Di antara pemandangan bagus jalur kereta selalu terselib pemandangan luar biasa dari tumpukan sampah plastik yang membuat pemandangan, menjadi tercoreng. 

Kereta adalah moda ternyaman saat ini. bisa santai dan puas menikmati pemandangan alam jika berangkat pagi dengan Fajar Utama. KAI saat ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk travelling jalur darat.

Keindahan yang bisa dilihat dari hamparan sampah hijau,bebukitan, deretan rumah penduduk,pabrik,jembatan sungai dan pasar. Deretan pepohonan hijau, bukit menghijau nun jauh dari sudut pandang mata tidak akan terlewatkan kecuali penumpangnya sudah lelah dan lebih menikmati perjalanan dengan beristirahat, tidur sambil mendengarkan musik dari gawai.
Kembali ke sampah, sebuah persoalan rumit jika membahas tentang sampah.Ini menyangkut budaya masyarakat yang cuek dan kurang peduli pada sampah sampah yang berceceran. Di Jalur kereta  Jakarta Jawa alur kereta dihadapkan pada kenyataan bahwa rumah penduduk rata rata membelakangi jalur kereta.

Lihat saja sepanjang Bekasi, Sampai Cikampek dan rata rata jalur Jawa saat ini sampah sampah berceceran dan mengganggu  pemandangan. Rasanya mata agak terganggu dengan beberapa sudut jalur kereta yang sarat dengan sampah di sepanjang perjalanan.

Jika Jalur darat ingin lebih elok lagi maka edukasi perlu dilakukan KAI mendorong masyarakat di sepanjang rel kereta agar tidak membuang sampah sembarangan. Sayang keindahan yang ditampilkan dan dinikmati penumpang yang serius menikmati indahnya alam harus sedikit menggeleng  geleng karena ada pemandangan tidak biasa yang membuat momentum indah menjadi tercoreng akibat sampah sampah yang teronggok dbiarkan masyarakat.

Maaf ini tulisan yang lahir dari orang  sok tahu saja. Tapi bolehlah sebagai penumpang usul agar keindahan alam itu benar benar sempurna. Sayang jika misalnya turis asing yang semula kagum saat naik kereta, harus menerima kenyataan bahwa penduduknya kurang peduli  pada kesehatan dan kelestarian alam.

Kalau mau berubah dan ingin bersaing dengan negara maju, spirit positif membangun negeri harus digalakkan untuk membenahi karut marut moral dan pola pikir salah tentang bagaimana menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Semoga masyarakat tidak perlu diingatkan untuk bisa menyimpan membuang sampah tanpa perlu pemerintah bawel terus menerus mengingatkan melalui poster, aturan tentang bagaimana membuang sampah. Tingkat konsumsi makanan kemasan plastik sudah diambang batas toleransi membuat sampah tampaknya mudah ditemui di segala sudut.


Semoga Pemerintah tidak lelah mengingatkan, terutama oleh masyarakat terdidik yang selalu diajarkan guru untuk memilah milah sampah organik, non organik. Juga anjuran dengan moto reuse,recycle,rejuse.(3R) memakai ,mendaur ulang dan mengurangi sampah.
jika sampah bisa dikelola dengan baik masyarakat bahagia pemerintah senang. Itulah sebagai penumpang kereta dan kebetulan suka menulis saya punya harapan agar masyarakat terutama yang dekat dengan jalur kereta atau apapun sadar bahwa lingkungannya kotor karena sampah yang  menggelasah di mana mana.

Banyak tragedi terkait dengan penanganan sampah yang dibuang tidak pada tempatnya. Akan menjadi persoalan besar dikemudian hari jika hal remeh tentang sampah dibiarkan menguap. Disamping menghambat sampah akan membuat unsur hara tanah tercemar dan bumipun susah mengurai sampah plastik .

Menjadi tugas bersama terutama milenial yang akan menjadi pemilik masa depan Indonesia. jika sampah menjadi persoalan. Bagaimanapun bumi akhirnya akan penuh sampah yang susah terurai. Jika tidak diselamatkan kandungan bumi akan banyak menyimpan racun daripada sumber  mineral yang diperlukan manusia untuk menjaga kesehatannya.

Air, tanah yang gembur subur, pepohonan menjadi penyelamat bumi dari kehancuran. Jika tidak segera diatasi pewaris masa depan tentu akan mengutuk masa lalu yang terlalu gegabah memelihara bumi dan seisinya.Salam damai selalu.
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Keindahan Alam Indonesia Tercoreng Gara-gara Hal Ini!"

Posting Komentar

LANGGANAN