PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Sektor Pertanian Jadi Patokan Kesejahteraan Rakyat, Benarkah?

Distributor Kantong Sampah Plastik Best Quality - Lim Corporation

Pertanian adalah sektor penting untuk keberlangsungan hidup masyarakat di dalam suatu negara. Selain untuk mencukupi kebutuhan pokok, sektor pertanian juga menjadi roda ekonomi masyarakat. Dengan terbukanya lahan pertanian juga perhatian yang baik dalam dunia pertanian, akan semakin banyak peluang usaha yang menjanjikan sampai bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Peluang usaha tersebut bisa diisi oleh masyarakat yang masih kurang beruntung sehingga mampu mempunyai penghasilan. Di Bali, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memaparkan betapa pentingnya mengoptimalkan lahan pertanian yang adaa di Provinsi Bali. Jika seluruh lahan tersebut dipakai dan dikerjakan secara optimal, Syahrul yakin bisa menjadi solusi untuk menurunkan angka kemiskinan.

“Kalau kita bicara Bali, semua orang tahu kalau sejak dulu Bali itu merupakan contohnya pertanian. Zaman saya menjadi lurah, saya memperoleh ilmu pengelolaan air dari Bali. Pertanian di Bali itu merupakan pilar utama dalam menurunkan angka kemiskinan,” ujar Syahrul Yasin Limpo selaku Menteri Pertanian seperti dikutip dari laman Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Terlebih, pada saat ini pertanian di Indonesia mulai memakai peralatan modern seperti pertanian di negara-negara maju. Dengan teknologi, sistem pertanian akan berjalan dengan mudah. Sistem-sistem tersebut sudah masuk dalam bagian revolusi industri 4.0 yang memakai artifical intelligence.


“Jadi, pertanian itu tak lagi penuh dengan lumpur, atau berkeringat, apalagi capek. Pertanian sekarang di era 4.0 hanya duduk manis di kali dan bermain menggunakan smartphone ataupun komputer,” ujar Syahrul.

Dari satu jenis tanaman saja, pertanian sudah bisa membuka lapangan pekerjaan. Apalagi, Indonesia merupakan negara yang subur dan mampu menumbuhkan beribu jenis tanaman yang mempunyai nilai ekonomi.

“Pertanian itu bersolusi langsung pada rakyat. Bicara pertanian, berarti kita bicara lapangan pekerjaan. Dari jagung saja bisa 42 jenis, belum lagi dari jenis lain. Makanya, kita harus menjadikan pertanian sebagai tempat kerja yang baik dan tempatnya orang-orang menjadi kaya raya,” lanjut Syahrul.

Untuk meningkatkan taraf hidup, masyarakat bukan hanya didorong untuk memproduksi hasil panen tanpa adanya penyuluhan pascapanen dan pemasaran yang baik. Kedua hal tersebut merupakan bagian dari proses pertanian yang harus terlaksana. Jika proses produksi, pascapanen, dan pemasaran berjalan dengan baik, pertanian mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sektor Pertanian Jadi Patokan Kesejahteraan Rakyat, Benarkah?"

Posting Komentar