PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ketahuilah, Sayuran Jenis Ini Tidak Cocok Ditanam Saat Musim Hujan

Produsen Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Musim hujan membuat suhu lingkungan menjadi lebih rendah serta tingkat kelembapan pun jadi tinggi. Tidak semua jenis sayuran mampu untuk bertahan dalam kondisi tersebut sehingga ada sebagian sayuran yang malah mati atau berpenyakit jika ditanam di musim hujan. Ini dia beberapa jenis sayuran yang kurang cocok apabila ditanam pada musim hujan.

Bawang merah

Bawang merah mampu beradaptasi dengan baik di dataran rendah serta dataran dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Kondisi yang baik ketika menanam bawang merah ialah pada akhir musim hujan. Pasalnya, pada saat itu intensitas hujan sudah tidak tinggi dan kondisi cuaca cenderung lebih kering. Intensitas cahaya yang bisa didapatkan pun lebih banyak, intensitas cahaya yang baik untuk mendorong pertumbuhan tanaman sebesar 75 persen.

Namun, bawang merah masih bisa ditanam pada musim hujan dengan menyiasati menggunakan plastik mulsa berkualitas untuk menghindari genangan air.

Air yang menggenangi tanah dapat menyebabkan umbi bawang menjadi busuk dan tanaman menjadi rentan terkena penyakit.

Selada

Selada cocok ditanam di dataran dengan ketinggian 500—2.000 meter di atas permukaan laut dengan suhu 15—20°C. Selada yang ditanam di dataran rendah dapat tumbuh dengan bentuk krop yang kurang baik. Tanaman selada sangat peka terhadap air hujan, kelembapan tinggi, serta air yang menggenang. Dengan begitu, apabila ditanam pada musim hujan tanaman ini akan mudah terserang penyakit.


Waktu yang tepat untuk menanam selada ialah pada musim kemarau dengan pengairan yang cukup. Tanaman selada juga membutuhkan pencahayaan matahari yang cukup banyak sehingga akan sangat mendukung jika kondisi cuaca cerah, tidak berawan, dan dilakukan di tempat terbuka.

Terung

Terung dapat tumbuh secara optimal apabila mendapatkan panas dalam waktu yang lama dan diimbangi dengan penyiraman yang sesuai. Suhu lingkungan yang mendukung pertumbuhan terung sebesar 22—30°C. Terung yang terkena banyak air hujan akan menyebabkan tanaman menjadi kurus dan mudah terserang hama serta penyakit.

Cabai

Sebagian besar jenis cabai tidak tahan jika ditanam pada musim hujan. Hal ini disebabkan tanaman lebih rentan terserang hama dan bunga cabai lebih mudah rontok terkena air hujan sehingga penyerbukan di saat curah hujan tinggi tidak akan berjalan efektif.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuilah, Sayuran Jenis Ini Tidak Cocok Ditanam Saat Musim Hujan"

Posting Komentar

LANGGANAN