PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Bioplastik yang Ramah Lingkungan

Pabrik Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Plastik adalah bahan yang sangat mudah untuk ditemui di lingkungan masyarakat. Ini membuat pemakaian plastik selalu meningkat setiap tahunnya, yaitu 4%. Limbah penggunaan plastik sendiri mencapai 26.500 ton  seharinya. Plastik memang sangat diperlukan dalam kegatan sehari-hari sehingga kita sulit untuk terlepas dari pemakaian plastik. Karena itulah, inovasi bioplastik dari limbah pertanian hadir.

Baca Juga: 
Bioplastik adalah kemasan yang eco-friendly dan digadang-gadang akan mampu memenuhi kebutuhan plastik di pasar dunia. Kemasan bioplastik mempunyai sifat mudah terurai di tanah. Hasil akhirnya, plastik ini dapat kembali menjadi struktur hara dalam waktu yang cukup singkat.

Limbah plastik seharusnya sudah menjadi perhatian khusus. Karena, bukan hanya mencemari tanah, limbah plastik juga sudah mencemari ekosistem bawah laut. Sudah banyak kasus biota laut yang tersedak sampah plastik, seperti sedotan, kemasan, makanan, serta sampah plastik lainnya. Karena itulah, produksi bioplastik ini mulai dikerahkan di berbagai negara.

Sebenarnya, kekurangan dari plastik ramah lingkungan ini ialah tidak tahan panas dan air. Hal ini terus menjadi perhatian peneliti untuk terus meningkatkan kualitas serta mengatasi kekurangan yang dimiliki plastik ramah lingkungan ini.

Bioplastik dibuat dari bahan pati singkong. Pati sendiri adalah komponen utama yang sangat mudah untuk dijadikan bahan pembuatan bioplastik. Namun, pati sendiri butuh untuk didekompositkan dengan bahan tambahan lain supaya plastik lebih kuat. Bahan tambahan tersebut adalah serat selulosa.


Serat selulosa sendiri berasal dari limbah biomassa pertanian. Limbah pertanian seringkali dimanfaatkan sebagai pakan ternak. Namun, saat ini limbah pertanian juga bisa menjadi bahan komposit bagi plastik ramah lingkungan.

Terlebih lagi, limbah pertanian sangat mudah diperoleh dan harganya juga murah. Penelitan yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa serat selulosa yang memiliki tingkat kristalinitas tinggi terbukti lebih efektif untuk meningkatkan kekuatan terhadap plastik ramah lingkungan ini.

Selain itu, serat selulosa juga lebih kompatibel dalam proses pembuatan adonan plastik sehingga hasil yang diperoleh menjadi lebih homogen. Serat selulosa juga terbukti mampu memperbaiki ketahanan plastik terhadap panas dan mengurangi sensitivitas terhadap air seperti plastik konvensional pada umumnya.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Bioplastik yang Ramah Lingkungan"

Posting Komentar