PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Produksi Burung Puyuh Menurun? Ini Cara Mengatasinya

Produsen Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Salah satu masalah pada ternak burung puyuh petelur ialah produksi telur yang kurang maksimal. Permasalahan ini sering dianggap tidak begitu penting dan cenderung diabaikan, padahal produksi telur yang menurun merupakan salah satu gejala yang harus diwaspadai. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui beberapa masalah yang kemungkinan jadi penyebab produksi ternak puyuh petelur menurun dan solusi mengatasinya.

Pencahayaan

Proses pembentukan telur membutuhkan rangsangan cahaya yang tepat. Intensitas cahaya yang diberikan tidak perlu terlalu terang. Hal terpenting ialah cahaya matahari yang diberikan harus cukup untuk membuat puyuh nyaman saat melakukan aktivitas sosialnya saja. Bohlam lampu yang dipakai harus cukup sebesar antara 25—40 watt.

Pencahayaan harus selama 24 jam untuk puyuh yang akan memasuk masa bertelur atau pada awal umur 4 minggu dengan menggunakan lampu pijar. Setelah puyuh bertelur, Anda dapat memberikan pencahayaan pada saat gelap dan mematikan pencahayaan saat sudah terang. Pencahayaan total yang diberikan selama 14—16 jam.

Kebutuhan air minum

Pemberian air minum dalam kandang diberikan pada puyuh yang masih berumur kurang dari 35 hari. Setelah itu, buatkanlah wadah minum di luar kandang karena proporsi badan puyuh yang berumur 35 hari biasanya sudah sempurna. Kualitas air minum harus terjaga dengan baik, begitu pun dengan persediaan air minum harus dipastikan selalu ada. Untuk menjaga kebersihan air minum, Anda harus membersihkan tempat minum setiap hari, mulai dari pakan sisa yang terbawa oleh puyuh.


Air minum juga dapat menjadi tempat untuk pemberian vaksin pada burung puyuh. Sebelum diberikan vaksin, jangan berikan minum terlebih dahulu sampai puyuh merasa kehausan. Dengan begitu, ketika diberikan air minum yang mengandung vaksin bisa langsung ia dihabiskan.

Pencegahan penyakit

Puyuh dapat terserang berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang kerap menyerang burung puyuh adalah tetelo yang muncul pada musim pancaroba. Tetelo dapat menyebabkan burung mati. Cara untuk mencegah penyakit puyuh adalah melakukan vaksinasi yang diberikan melalui tetes mata atau air minum.

Sementara, untuk meningkatkan produksi telur, Anda dapat mencegah stres dengan memberikan vitamin sesuai dengan jadwal. Pemberian vitamin juga dilakukan saat puyuh mengalami pemotongan paruh, pindah kandang, hujan lebat disertai petir, dan pada saat pemberian obat cacing.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produksi Burung Puyuh Menurun? Ini Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

LANGGANAN