PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, 4 Cara Ampuh Menaman Cabai Pada Musim Hujan



Distributor Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Bertanam cabai pada musim hujan adalah cara bertanam yang melawan arus. Bagaimana tidak? Dengan cara tradisional, Anda akan sulit memperoleh hasil panen dengan kualitas baik pada musim hujan.

Anda harus menghadapi cuaca dengan persiapan ekstra. Karena, hal itu memang sangat diperlukan saat penanaman cabai pada musim hujan. Tentunya, banyak hal yang harus Anda persiapkan sebelum memulai bertanam. Berikut ini tersaji beberapa cara ampuh yang akan membantu Anda dalam bertanam cabai pada musim hujan.

Panen pada saat permintaan pasar memuncak

Waktu tanam harus diatur sehingga panen bisa terjadi pada saat permintaan pasar memuncak. Pada penanaman di dataran rendah (0—400 m dpl), seandainya Anda menanam cabai merah besar lokal, perkiraan awal panen adalah HST (Hari Setelah Tanam).

Jika cabai yang ditanam adalah cabai merah hibrida, pemanenan bisa dimulai 75 HST. Untuk cabai keriting (lokal ataupun hibrida) awal pemanenan dimulai sejak 95 HST.

Sesuaikan saat pengolahan lahan dengan puncak panen yang diharapkan

Jika area penanaman berada di dataran menengah, awal panen akan mundur sekitar 7—10 hari. Untuk dataran tinggi, umur panen akan mundur sekitar 14—21 hari dibanding dataran rendah. Puncak panen diperkirakan 2—3 minggu setelah panen perdana.

Perkiraan tersebut dimulai sejak penanaman. Jika dihitung sejak pengolahan tanah, harus dihitung mundur lagi minimal tiga minggu sejak pembukaan lahan.


Siapkan sarana penanaman sejak dini

Turus dan gelagar tanaman harus tersedia sebelum proses penanaman dilakukan. Pada musim hujan, tanaman akan cepat tumbuh. Turus harus terpasang sejak dini supaya pertumbuhan akar serta dahan-dahan dapat menyesuaikan turus.

Pemasangan turus yang terlambat akan memengaruhi pertumbuhan tanaman karena akar rusak atau dahan-dahan patah akibat dipaksakan diikat pada turus.

Sediakan fungisida dan perekat lebih banyak

Pada musim hujan, serangan jamur (cendawan) penyebab penyakit akan lebih parah dibanding pada musim kemarau. Sementara itu, penyemprotan pestisida akan lebih mudah tercuci oleh hujan seandainya tidak ditambah dengan perekat-perekat pestisida pada saat penyemprotan.

Karena itu, pada musim hujan persediaan fungisida dan perekat harus lebih banyak dibandingkan pada musim kemarau.
Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, 4 Cara Ampuh Menaman Cabai Pada Musim Hujan"

Posting Komentar

LANGGANAN