PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Kurangi Polusi Udara Dengan 6 Tanaman Ini

Tanaman Penyegar Polusi

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan. Minimal ada 6 spesies tanaman yang direferensikan untuk ditanamkan disikitar rumah anda. Pemakaian Tanaman ini jadikan udarah lebi fresh, bersih, sehat, dan jadi penangkal pencemaran.

Minimal ada 6 spesies tanaman yang direferensikan untuk ditanamkan disekitar rumah Anda. Pemakaian tanaman ini bisa membuat udara sehat, bersih, fresh, jadi penangkal polutan. Tipe tanaman di bawah ini biasanya mempunyai beberapa elemen, seperti akar, daun, dan bakteri yang bermanfaat untuk bersihkan udara beracun dalam tanah.

Berikut tanaman penangkal pencemaran udara yang baik ditanamkan untuk rumah dan pekarangan:

1. Bunga lily

Spathiphyllum atau yang lebih dikenali selaku bunga lily perdamaian di wilayah tropis seperti Asia Tenggara, beberapa negara sudah diketemukan di Amerika. Tanaman ini mempunyai bunga putih yang cantik dan berguna pengurangan zat beresiko, seperti kloroform, etanol, aseton.

- Riwayat Bunga Lily

Di tahun 1580 SM, diketemukan gambar bunga lili dalam suatu villa di Kret. Bunga-bunga istimewa ini sudah lama berperanan dalam mitologi kuno. Berawal dari kata Yunani "Leiron", (biasanya diibaratkan merujuk pada bunga lily bakung Madonna putih).

Menurut dogma Yunani kuno bunga lili terbentuk saat Dewa Zeus jatuh hati pada wanita Bumi namanya Alceme dan melahirkan seorang putra yang dinamakan Hercules. Dewa Zeus inginkan supaya Hercules jadi Dewa sepenuhnya, karena itu Hercules dibawa ke surga untuk disusui oleh Hera, istri Zeus.

2. Bambu Palm


Tanaman ini memerlukan sinar untuk tumbuh dengan subur. Palem bambu tumbuh di beberapa tempat lembab. Anda tidak betul-betul memerlukan banyak air. Walau terkadang mengundang serangga atau laba-laba, tanaman ini menolong untuk meresap toksin.

Beberapa ciri palem ini yakni tumbuh seperti semak-semak yang setiap helaian daunnya melebar. Pohon imi sanggup hasilkan bunga yang elok warna merah putih.

3. Suji (Dracaena)

Daun suji kerap dipakai selaku bahan warna makanan alami herbal. Warna hijau daun bertambah lebih pekat hingga benar-benar bagus untuk jaga udara disekitar rumah masih sehat. Tanaman ini mempunyai anti-kontaminan, dan oleh karenanya benar-benar bermanfaat untuk jaga udara sehat dan bersih.

Suji, suji hijau atau Pleomele angustifolia ialah tumbuhan perdu tahunan yang daunnya bisa digunakan selaku bahan warna hijau alami untuk makanan. Daun suji mewarnai hijau yang lebih pekat dibanding daun pandan harum, yang adalah sumber warna hijau, tapi daun ini tidak mempunyai wewangian.

4. ivy Inggris

Tanaman ini bermanfaat untuk meresap polutan. Disamping itu, Inggris ivy dapat menolong kurangi depresi, dan menolong menolong menangani asma. Bahkan juga beberapa riset kecil sudah memperlihatkan jika tanaman ini mempunyai karakter anti-kanker dan anti-oksidan.

BACA JUGA:

Cara Mudah Menanam Jahe Di Halaman Rumah

Mau Tahu Panduan Teknis Budidaya Kedelai? Ini Dia Caranya!

Menanam Bawang Dengan Sistem Mulsa Plastik, Dijamin Ciamik!!

English ivy ialah satu tanaman hias yang kerap ditanamkan di pakarangan rumah atau di pot. Seperti langkah menanam bunga hias hidroponik, tanaman ini benar-benar terkenal sebab dia dapat menjalar dan membuatnya salah satunya tanaman hias yang cukup unik.

5. Sri rezeki (Aglaonema)

Sri Rezeki mempunyai beberapa nama lain, seperti Aglaonema atau chinese evergreen. Tananaman Aglaonema dapat menangani semua jenis kontaminan. Dalam satu riset mengutarakan jika tanaman ini sudah mempunyai dampak antimikroba dari 50% oleh jamur dan bakteri beresiko yang mencemarkan udara.

6. Lidah mertua

Sanseviera dikenal juga dengan lidah mertua bisa tumbuh dalam ruang, sebab tidak membutuhkan banyak air dan matahari tanaman. Daya tumbuh tanaman ini tinggi sekali dan ketahanan pada kekeringan baik sekali. Disamping itu, tanaman ini benar-benar bait untuk bikin udara jadi fresh dan bebas dari polutan.

Yup, sampai juga kita di ujung pembahasan untuk artikel ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca, Sekian dan Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kurangi Polusi Udara Dengan 6 Tanaman Ini"

Posting Komentar

LANGGANAN