PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Keuntungan Menggunakan Kantong Sampah Plastik, Lebih Kuat


Siapa yang tidak mengenal Kantong sampah  plastik? Untuk anda yang menyukai kebersihan anda pasti sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Menurut pengertiannya Kantong sampah plastik merupakan sebuah kantong  yang terbuat dari plastik yang digunakan sebagai Wadah untuk sampah. Umumnya Kantong sampah plastik memiliki ukuran lebih besar dari kantong-kantong plastik yang tersedia dipasaran. Sehingga dapat digunakan untuk menampung sampah dalam jumlah yang banyak.

Penggunaan kantong sampah plastik juga bukan hanya ada dikalangan rumah tangga saja, namun  di perkantoran dan perindustrian kantong sampah plastik juga sudah banyak dimanfaatkan, terutama di pabrik. Untuk jenis kantong sampah plastik yang digunakan pada skala industri atau pabrik-pabrik biasanya ukurannya lebih besar dari jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini disebabkan limbah-limbah pabrik yang relatif lebih banyak dan ukurannya pun besar-besar, sehingga diperlukan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar. Biasanya kantong sampah plastik untuk industri dapat menampung sampah dengan berat kurang lebih 25 Kg.

Selain itu Kantong sampah plastik juga banyak digunakan di dunia medis, contohnya seperti di rumah sakit, puskesmas, klinik dan apotik. Biasanya di dunia medis kantong sampah plastik ini dimanfaatkan untuk menyimpan atau membuang limbah-limbah medis ataupun non medis, contohnya seperti obat, cairan-cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan lain sebagainya. Kantong sampah plastik untuk dunia medis dibuat dari bahan khusus dan telah di desain yang khusus supaya sampah-sampah tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga  bisa mencemari lingkungan, khususnya lingkungan Rumah Sakit. 

Penggunaan kantong sampah plastik di berbagai bidang memang diwajibkan ada. Lalu apa yang menyebabkan anda harus menggunakan kantong sampah plastik? Mengapa kita harus menggunakan kantong sampah plastik?  Berikut beberapa kelebihan kantong sampah plastik dibandingkan dengan kantong kresek atau kantong-kantong plastik lainnya :



Baca Juga :
Budidaya Udang Vannami Dengan Mulsa Plastik, Hasil Panen Meningkat Dan Berkualitas
4 Tanaman Yang Diudidayakan Di Polybag, Ternyata Sangat Menguntungkan
Tata Cara Menanam Bunga Seruni Bagi Pemula

1.Kantong sampah plastik memiliki banyak manfaat

Kantong sampah plastik memiliki banyak manfaat untuk anda yang menggunakannya untuk Wadah dari tempat sampah. Kantong sampah plastik yang digunakan untuk melapisi tempat sampah bukan hanya saja berfungsi sebagai tempat untuk menampung sampah namun bisa juga membuat tempat  sampah anda terlihat lebih bersih dan juga terlihat lebih rapi, terhindar dari kebocoran dan mengurangi bau yang tidak sedap yang dikeluarkan oleh berbagai macam sampah yang ditampung didalam kantong sampa  plastik.

2.Kantong sampah plastik lebih praktis

Kantong sampah plastik menawarkan berbagai kepraktisan bagi anda. Untuk anda yang menggunakan kantong sampah plastik sebagai tempat penampungan sampah, maka secara otomatis sampah-sampah yang anda miliki terkumpul pada satu wadah yang rapat dan tidak mudah bocor. Jadi sampah-sampah yang telah anda masukkan ke dalam kantong sampah plastik tidak akan tercecer kemana-mana. Selain itu juga kantong sampah plastik dapat memudahkan anda ketika hendak membuang sampah ketempat pembuangan akhir sampah. Dengan memanfaatkan kantong sampah plastik anda hanya tinggal mengikat kantong sampah plastik tersebut, lalu anda akan membuangnya ke tempat pembuangan akhir.
Sungguh sangat praktis bukan, anda jadi tidak perlu khawatir sampah anda tececer karena kantong sampah plastik memiliki kekuatan yang lebih bila dibandingka  dengan kantong kresek dan kantong plastik lainnya. Lalu Kantong sampah plastik ini juga tidak mudah robek.

3.Kantong Sampah Plastik dapat memuat sampah lebih banyak 


Tentu anda tidak ingin membawa beberapa kantong kresek ketika hendak membuang sampah, atau bahkan anda sampai mondar mandir untuk membuang sampah. Hal ini dikarenakan kantong kresek memiliki volume yang kecil. Namun dengan menggunakan kantong sampah plastik warna hitam anda bisa memasukan sampah dalam skala yang lebih besar dan lebih banyak dari kantong kresek, karena ukurannya yang relatif lebih besar dan menampung lebih banyak. Hal ini dapat digunakan untuk membuang sampah-sampah tersebut  sekaligus. Anda juga tidak perlu repot-repot untuk membenahi sampah-sampah anda.

Itulah keunggulan dari kantong sampah plastik dibanding menggunakan  kantong  kresek. Lalu dimana Anda bisa memesan kantong sampah plastik?

Anda tidak perlu cemas, anda bisa memesannya kepada kami. Kami jual berbagai ukuran Kantong sampah plastik dengan Harga yang murah, anda juga bisa membeli dalam jumlah yang banyak dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui SMS/Call/WA:  0852.3392.5564 / 0812.3258.4950 / 0877.0282.1277.

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Keuntungan Menggunakan Kantong Sampah Plastik, Lebih Kuat"

Posting Komentar