PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Memanfaatkan Kantong Sampah, Selain Untuk Tempat Sampah


Kantong sampah plastik, mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dengan benda yang satu ini. Kantong sampah plastik adalah sebuah kantong yang terbuat dari plastik yang digunakan sebagai tempat untuk membuang atau mengumpulkan sampah.

Penggunaan kantong sampah plastik tidak hanya dikalangan rumah tangga saja, dikalangan perusahaan dan industri kantong sampah plastik juga banyak digunakan, terutama di pabrik. Kantong sampah plastik yang digunakan untuk skala industri atau pabrik umumnya berukuran lebih besar dari jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini dikarenakan limbah pabrik yang relatif banyak dan terkadang ukurannya besar juga sehingga diperlukan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar.

Kantong sampah plastik jika dilihat sangat sepele namun memiliki banyak sekali kegunaan terlebih pada saat cuaca hujan dan selain itu bobotnyapun sangat teramat ringan. Ada baiknya anda membawa beberapa kantong sampah sebagai persediaan saat bepergian.

Baca Juga :


Apa saja kegunaan kantong sampah selain untuk membungkus sampah? Berikut beberapa tips penggunaannya:

1. Untuk tambahan pelindung kantong sleeping bag

2. Untuk pelindung tambahan bagian dalam ransel

3. Untuk rain cover ransel

4. Untuk kantong pelindung ransel saat dalam perjalanan di dalam bagasi bus yang umumnya sering basah oleh hujan.

5. Untuk alas lantai vestibule tenda dan bisa mencegah lumpur serta air dari area tersebut sehingga bisa digunakan sebagai ruang penyimpanan peralatan yang bersih.

6. Untuk jas hujan darurat tambahan jika hujan sangat deras dengan cara membuat tiga lubang untuk kepala dan kedua tangan.

7. Untuk media penyimpanan peralatan dan pakaian yang basah agar tidak membuat peralatan atau pakaian lainnya yang kering.

8. Untuk media pembawa air darurat dari sumber air.

Jika Anda membutuhkan Kantong Sampah Plastik dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memanfaatkan Kantong Sampah, Selain Untuk Tempat Sampah"

Posting Komentar