PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kerajinan-kerajinan Unik Ini Mampu Membuat Kagum yang Melihat

Jual Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Barang bekas sering dipandang sebelah mata. Bahkan selalu dibuang dan dijual dengan harga yang lebih murah. Namun di tangan orang kreatif, barang bekas tersebut dapat disulap menjadi barang yang bernilai tinggi dan bisa dijual dengan harga yang mahal. Berikut ini adalah beberapa kumpulan kerajinan tangan yang dibuat dari berbagai barang bekas.

1. CD Bentuk Burung

Lihatlah hasil indahnya hasil kerajinan ini. Tahukah anda bahwa burung cantik dan indah ini dirangkai dari kepingan-kepingan kaset CD yang sudah tidak lagi digunakan. Berawal dari barang yang sudah tidak digunakan dapat disulap menjadi barang yang bernilai seni yang tinggi.

2. Motif Gitar dari CD Bekas

Wow, bisa anda lihat sendiri. Tidak hanya berbentuk hewan, tetapi hasil kepingan cd bekas juga mampu bisa digunakan untuk membuat gitar yang indah. Coba anda lihat motif-motif klasik yang disusun satu persatu dari pecahan cd tersebut. Sehingga gitar tersebut membuat nilai seni yang bernilai tinggi pada gitar.

3. Hiasan Dinding dari CD

Bayangkan dinding di rumah anda ada hiasan seperti ini. Terlihat sangat indah bukan? Nah membuat hiasan dinding dari CD ini dapat anda pertimbangkan. Cara membuatnya cukup mudah kok. Anda tinggal memberikan warna hitam pada piringan lalu lukisan dengan motif batik ataupun motif kesukaan anda.

Baca Juga:
4. Tempat Perhiasan dari Botol Bekas

Ada beberapa orang yang memandang rendah botol bekas. Keberadaannya memang dianggap sebagai sampah yang harus dijauhkan dari rumah. Tetapi, di tangan orang kreatif botol bekas tersebut mampu dapat disulap menjadi tempat perhiasan yang tampak mewah dan unik. Anda dapat meletakkan perhiasan yang anda gunakan sehari-hari di tempat ini. Sederhana tetapi mewah dan unik.

5. Melukis Bunga dengan Botol

Nah untuk yang hobi melukis. Anda hanya perlu membasahi bagian bawah botol dengan cat lalu tempelkan bagian bawah botol ke kertas lukis. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Hasil lukisannya dapat anda jual, sehingga anda akan mendapatkan keuntungan.

6. Lampu Hias dari Botol Bekas

Anda ingin punya lampu hias di rumah, tetapi takut beli mahal? Anda hanya membuat lampu hias sendiri dari kumpulan botol bekas yang ada di sekitar rumah. Caranya cukup mudah. Anda hanya memotong bagian belakang botol, lalu susun hingga menyerupai bentuk bunga. Contohnya anda dapat lihat pada gambar.

7. Tempat Pensil dari Botol

Pensil warna ataupun alat tulis lain biasanya selalu diletakkan begitu saja. Sehingga ketika butuh terkadang sulit untuk mencarinya. Nah, jika hal tersebut tidak terjadi pada anda, sebaiknya anda gunakan tempat pensil yang satu ini saja.

Selain unik, bahan untuk membuat tempat pensil ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis. Anda dapat memanfaatkan botol plastik yang sudah tidak digunakan lagi kemudian dibentuk seperti pada gambar.

8. Desktop Catchall Organizer

Anda sering lupa menaruh HP dan barang berharga lainnya? Bila iya, maka membuat kotak penyimpanan ini adalah keputusan yang tepat. Caranya sangat mudah. Anda cukup perlu membuat polanya kemudian potong beberapa kardus sesuai pola tersebut. Langkah berikutnya tinggal menggabungkan kardus tersebut setinggi yang diinginkan.

9. Miniatur dari Kardus

Kerajinan tangan yang satu ini cukup unik. Bahkan hasil kerajinan ini sangat banyak diminati oleh beberapa masyarakat. Miniatur di dalam kardus ini bisa digunakan sebagai hiasan, atau juga digunakan sebagai kado untuk hadiah pernikahan atau juga ulang tahun.

10. Lampu Geometric dari Kardus

Kreativitas dari bahan kardus ini sangat patut untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak, hanya berbekal bahan kardus bekas dapat disulap menjadi lampu yang unik dan menarik. Anda dapat membentuk pola tertentu dan memilih warna lampu sesuai favorit. Dengan lampu geometri ini maka akan menambah suasana tenang di ruangan anda.
Produsen Plastik Kantong Sampah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerajinan-kerajinan Unik Ini Mampu Membuat Kagum yang Melihat"

Posting Komentar