PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Negara Terbersih di Dunia yang Ingin Kita Wisata Kesana

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Yale Center for Environmental Law and Policy (YCELP) serta Center for International Earth Science Information Network (CIESIN) di Kolombia mengembangkan suatu Indeks tentang Perlindungan Lingkungan Hidup yang dinamakan dengan Environment Protection Index (EPI). Indeks ini melakukan penilaian pada 178 negara di dunia serta menyusun peringkat sesuai dengan Indeks tersebut. Indeks Perlindungan Lingkungan atau Environment Protection Index (EPI) ini terdiri 20 Indikator yang meliputi Kualitas Udara, Air, Perlindungan Habitat dan dampak lingkungan terhadap kesehatan populasinya. Sejak tahun 2016, EPI telah merilis daftar negara yang mempunyai Kualitas Udara, Air, Perlindungan Habitat yang tinggi. Negara mana sajakah? Berikut dibawah ini:

Baca Juga:
1. Finlandia

Negara yang beribu kota di Helsinki ini menepati urutan pertama sebagai negara terbersih di dunia dengan meraih 

skor 90,68. Sudah lama kita mengetahui bila Finlandia selalu masuk dalam daftar negara-negara dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Bukan hanya itu saja, namun Finlandia juga menduduki peringkat teratas dalam beberapa bidang, seperti pendudukan, kekompetitifan ekonomi, kebebasan sipil, kualitas hidup, hingga pembangunan manusia.

Anda tidak akan menyesal Finlandia diijadikan dalam list kunjunganmu, sebab banyak daerah di Finlandia yang murni serta perawan karena ada 35 taman nasional mulai dari pesisir selatan Teluk Finlandia hingga ke Laplandia yang terjaga kualitas ekosistemnya lebih baik.

2. Islandia

Negara kedua yang mendapat predikat negara terbersih di dunia yaitu Islandia. Negara ini berhasil mengumpulkan skor 90,51 terhadap Environmental Performance Index. Islandia dikenal mempunyai alam yang belum terjamah serta nuansanya yang unik. Oleh sebab itu tidak heran bila pariwisata Islandia mengalami perkembangan yang cukup pesat selama 15 tahun terakhir.

Bahkan sejak tahun 2015, industri pariwisatanya bisa mencakup sekitar lima persen dari jumlah total PDB Islandia, jumlah wisatawan asing melebihi 1.000.000 orang, serta sektor pariwisata menyumbang 30 persen sumber pendapatan ekspor negara.

3. Swedia

Negara urutanke 3 ini telah berhasil meraih 90,43 poin. Swedia adalah salah satu negara di eropa utara yang indah serta menjadi tujuan wisata utama di kawasan skandinavia. Negara yang menganut sistem kerajaan ini memiliki berbagai tempat wisata yang sangat indah. Salah satu tempat wisata yang terkenal dari negara terluas ketiga di Uni Eropa ini yaitu Pulau Gotland.


4. Denmark

Negara terkecil di benua Eropa ini telah menempati urutan ke empat dalam masalah kebersihan dengan perolehan skor 89,21. Bila kamu hendak pergi ke Denmark, maka anda perlu mengetahui musim yang sedang berjalan disana sebab musim gugur merupakan musim paling basah, serta musim semi merupakan musim paling kering di negara ini. Namun, musim dingin di negara ini tak terlalu dingin.

Sebab Denmark ada di belahan utara, panjangnya siang, serta malam bervariasi. Pada musim dingin biasanya matahari terbit sekitar pukul 09.00, dan terbenam pukul 16.00, sedangkan pada musim panas matahari terbit sekitar pukul 02.15, dan terbenam pukul 22.00. Jadi saat di Denmark, jam 10 malam anda masih bisa melihat matahari!

5. Slovenia

Slovenia merupakan negara yang indah serta bersih dengan lokasi yang fantastis di jantung Eropa. Maka tak heran bila negara ini masuk 5 besar sebagai negara terbersih di dunia. Slovenia adalah negara dengan lokasi yang paling strategis sebab dikelilingi oleh Pegunungan Alpen Timur, Laut Adriatik, Balkan, Italia, Kroasia dan Hungaria, sehingga mampu diakses dari berbagai lokasi di Eropa.

Di negara ini anda dapat menikmati wisata seperti bangunan kastil tua, gua, pantai, danau, ngarai, dan jika anda suka mendaki, tak ada salahnya mencoba mendaki salah satu gunung di Slovenia.

6. Spanyol

Negara asal klub sepak bola Barcelona dan Real Madrid ini menempati urutan ke 6 dengan perolehan skor 88,91. Seperti nama 2 klub besarnya, pariwisata utama di negara ini terletak di dua kota terkenalnya yaitu Madrid dan Barcelona. Spanyol adalah negara paling banyak dikunjungi turis di dunia kedua setelah Perancis, tak heran apabila mereka bisa menarik sebanyak 60 juta lebih orang per tahunnya.

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Negara Terbersih di Dunia yang Ingin Kita Wisata Kesana"

Posting Komentar