PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengubah Botol Plastik, Menjadi Barang yang Bermanfaat

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Dalam satu hari, berapa kali berbelanja serta mendapat kantong plastik guna membawa belanjaanmu? Dalam seminggu, berapa kali juga anda membeli air mineral botolan serta berapa dari botol-botol itu yang akhirnya begitu saja anda buang?

Tahukah anda ternyata orang Indonesia adalah penyumbang sampah plastik terbesar kedua di dunia, tepat di bawah Tiongkok? Ya, sampah-sampah ini akan berkumpul di samudera serta bukan cuma merusak pemandangan saja, akan tetapi juga berbahaya — terutama bagi hewan-hewan laut serta keberlangsungan ekosistem di sana.

Sebab itulah, jangan langsung membuang sampah-sampah plastik begitu saja! Meskipun begitu, ada cara guna mengolah mereka menjadi penghias yang menarik serta berguna. Tidak usah bingung bagaimana caranya, sebab disini, kita akan memberikan anda berbagai ide unik guna mengolah sampah terutama sampah botol plastik anda.

Baca Juga:
1. Jadikan Koleksi Botol Sampah Anda Sebagai Tirai Penghias Atau Pembatas Ruangan

Anda dapat berkreasi serta buat tirai botol plastik anda sendiri serta tidak perlu terpaku terhadap model-model di atas. Selain ramah anda juga ikut berperan guna menyelamatkan lingkungan, anda akan membuat ruangan anda terlihat beda yang mempercantik kamar anda serta memberi anda lebih banyak privasi.


2. Anda Juga Dapat Membuat Bagian Bawah Botol Anda Sebagai Dudukan Aksesoris Mungil. Dengan Ini, Anda Tidak Perlu Khawatir Cincin atau Brosmu Hilang.

Nah untuk para cewek yang memiliki banyak aksesoris, anda tidak perlu bingung lagi guna mencari tempat guna menaruh aksesoris-aksesoris yang jumlahnya udah tidak terhitung lagi itu. Anda dapat pakai serta membuat sendiri jewelry stand ini.

3. Anda Sering Kehilangan Jarum Pentul? Jilbab Anda Akan Selalu Terpasang Rapi Bila Anda Menyimpan Jarumnya di Tempat-Tempat Lucu Ini

Untuk Anda yang berjilbab salah satu masalah dari berbagai masalah yang sering dialami mereka yang berjilbab ialah kehilangan jarum pentul atau pin. Barang kecil yang satu ini memang harus dirawat dengan hati-hati sebab rawan hilang atau keselip entah di mana. Maka dari itu anda dapat mencoba membuat sendiri pin cushion atau dudukan pin seperti gambar di atas.


4. Kantung Receh Seperti Ini Juga Keren, Lho.

Anda memiliki banyak koin namun bingung dimana menaruhnya? Anda buat saja dompet koin dari botol plastik ini! Selain bentuknya akan membuat terlihat beda dari teman-teman anda, bahkan dompet ini juga sangat mudah dipakai. 

5. Ingin Buat Kebun Namun Rumah Anda Tidak Ada Halaman Luas? Begini Nih, Caranya

Keinginan anda guna berkebun terhalang sebab lahan yang terbatas? Sekarang anda tidak perlu bingung lagi. Anda dapat membuat saja kebun gantung dari botol-botol bekas seperti gambar di atas. Supaya lebih indah, anda juga dapat mengecat botol-botol tersebut dengan berbagai warna kesukaan anda. Maka rumah anda terlihat indah sambil menyelamatkan lingkungan.

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengubah Botol Plastik, Menjadi Barang yang Bermanfaat"

Posting Komentar