PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Lebih Dalam Macam-macam dan Kegunaan Sapu

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Sapu merupakan salah satu peralatan yang akrab dengan aktifitas rumah tangga sehari-hari. Dengan sapu kita dapat membersihkan bagian-bagian rumah hingga ke sudut yang sulit sekalipun. Memang dengan kemajuan teknologi telah ada vacum cleaner, namun sapu tetap menjadi pilihan favorit ibu rumah tangga, selain harganya relatif murah, penyimpanannya juga tidak memakan tempat.

Namun tahukah anda, jika dipasaran ada beberapa macam jenis sapu yang dapat dijual, dan tentunya masing-masing memiiliki fungsi yang berbeda ? Untuk lebih jelasnya mengenai jenis sapu dan fungsi dari sapu tersebut, berikut ini adalah penjelasannya:

Baca Juga:
Sapu Ijuk


Sapu ijuk merupakan sapu yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Selain mudah mendapatkannya, harganya juga relatif murah. Dengan bahan baku ijuk, maka sapu ini lebih lentur serta memiliki ketahanan yang lama/awet. Bahan baku ijuk sendiri didapat dari pohon aren. Fungsi dari sapu ijuk yaitu sangat cocok digunakan guna membersihkan lantai dalam rumah dan teras.

Sapu Lidi

Sapu lidi ada dua macam, yaitu sapu lidi kasur dan sapu lidi halaman rumah. Yang membedakan keduanya ialah jenis lidi yang digunakan serta gagang pegangannya. Untuk sapu lidi kasur, lidanya halus serta gagang pegangannya pendek. Fungsi sapu lidi kasur ialah guna menyapu material yang bersifat datar, yakni kasur. Sementara sapu lidi halaman rumah, mempunyai lidi yang lebih tebal serta jumlah lidi yang lebih banyak dengan gagang pegangannya lebih panjang. Fungsi dari sapu lidi halaman rumah yaitu digunakan untuk menyapu bagian luar ruangan yang materialnya bersifat kasar.


Sapu Plastik

Sapu plastik terbuat dari bahan ijuk sintetis. Fungsi dari sapu plastik ialah guna membersihkan lantai, sebagai pengganti dari sapu ijuk, sebab sapu plastik sangat mudah di dapat, selain itu sapu plastik juga sangat cocok guna membersihkan karpet. Kelebihan dari sapu plastik ialah sangat mudah dibersihkan dari kotoran yang melekat di sapu.

Sapu Jerami

Saat ini sapu jerami sudah sangat sulit ditemukan serta jarang digunakan di Indonesia. Sapu ini terbuat dari bahan jerami. Fungsi dari sapu jerami ialah guna membersihkan material yang agak kasar, yakni lantai yang terbuat dari kayu.

Demikian itu saja jenis dan fungsi dari sapu. Silahkan anda memilih serta menggunakan sesuai dengan fungsinya.

Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Dalam Macam-macam dan Kegunaan Sapu"

Posting Komentar