PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis Tanaman Hias yang Berfungsi Untuk Menyegarkan Ruangan

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Kini tanaman bukan cuma menjadi objek penghias ruangan saja namun juga dapat menjadi filter udara. Walau di dalam rumah, bukan menutup kemungkinan bahwa di suatu ruangan terdiri udara yang sebenarnya berbahaya untuk kesehatan. Disinilah tanaman yang dapat berfungsi untuk filter udara ini berperan. Tanaman ini dapat menyaring udara berbahaya tersebut sehingga udara yang ada di dalam ruangan dapat menjadi lebih segar serta aman. Kalau kalian ingin udara yang ada didalam rumah segar serta sehat, maka kalian harus memajang tanaman yang ada di bawah ini.

Baca Juga:
Aloe Vera

Aloe vera ataupun yang lebih dikenal pada tanaman lidah buaya, merupakan sebuah jenis tanaman hias favorit untuk sejumlah orang. Yang kebanyakan orang tahu ialah lidah buaya sangat bagus sebagai kesehatan rambut serta kulit kepala. Jarang ada yang paham mengenai tanaman sakti ini rupanya dapat menjadi penyegar ruangan.

Kalau ditaruh didalam ruangan, maka lidah buaya dapat meningkatkan jumlah oksigen. Tanaman ini sungguh bermanfaat sebagai menyerap gas yang berbahaya yakni formaldehida, karbon dioksida, serta karbon monoksida. Hanya letakkan satu pot lidah buaya saja, maka kalian dapat merasakan manfaat yang sangat besar.


Azalea

Melihat gambarnya saja kita telah paham justru tanaman ini sangatlah indah. Telah pasti cocok untuk dijadikan penghias ruangan yang ada di dalam rumah. Kalau kalian untuk memutuskan buat membeli kemudian menjadikan azalea sebagai salah satu tanaman yang ada di dalam rumah, maka keputusan kalian tersebut paling tepat.

Bunga yang ciri-cirinya berwarna merah muda nan cantik ini mampu menyejukan udara yang ada di dalam ruangan kalian. Tanaman azalea ini dapat membantu memfilter udara yang ada di ruangan dengan cara menghisap formaldehida. Formaldehida ini adalah zat berbahaya yang dikeluarkan pada furnitur, karpet, serta segala macam peralatan yang terbuat dari kayu. Bunga azalea dapat mekar dalam waktu yang sekitar cukup lama.

Rubber Plant

Kalau banyak tanaman hias yang dapat dinaiki pada semut, Rubber Plant ini merupakan salah satu tanaman hias yang sukar guna semut naiki. Tersedia pada berbagai ukuran, ada yang kecil serta ada yang besar. Kalau Anda beli yang besar, maka Anda akan perlu bantuan teman buat meletakannya di dalam rumah.

Memutuskan guna menaruh Rubber Plant di dalam rumah, usahakan agar tidak mengarahkannya langsung ke arah sinar matahari. Cukup butuh penyiraman kalau tanah dipotnya telah agak kering. Tanaman ini sangat bagus guna menetralisir formaldehidah. Bila Anda mempunyai hewan peliharaan, maka pastikanlah guna menjaga peliharaan anda agar tidak dekat-dekat pada tanaman ini sebab Rubber Plant mempunyai racun yang berbahaya bagi hewan.


Spider Plant

Tanaman hias satu ini termasuk tanaman yang menjadi favorit orang-orang sebagai menjadi penghias ruangan. Lupakan bentuknya yang memang tidak cantik sebab mirip dengan hewan berkaki delapan yakni laba-laba, Spider Plant telah diakui melalui beberapa studi yang memang efektif guna penjernih udara.

Ingin ruangan dengan udara yang segar, gantunglah atau letakan saja ini Spider Plant di salah satu sudut ruangan. Tanaman ini mampu menjernihkan udara yang bisa membersihkan zat-zat yakni benzena, formaldehida, karbon monoksida, serta xylene. Tidak seperti Rubber Plant yang amat berbahaya pada hewan, Spider Plant ini tidak akan memberikan efek negatif pada hewan peliharaan kalian.

Flamingo Lily

Tanaman hias yang ini juga bagus untuk penjernih ruangan yakni tanaman yang dinamakan Flamingo Lily. Flamingo Lily merupakan tanaman hias yang bisa tumbuh subur walau jarang terkena sinar matahari. Kalau bunganya sudah mekar, maka Flamingo Lily akan terlihat semakin cantik.

Kecantikan tanaman ini sebanding pada manfaat yang diberikannya. Perlu diketahui, bahwa Flamingo Lily mampu menyegarkan ruangan dirumah kalian dengan menghisap zat berbahaya yakni xylene dan toluene. Kedua zat berbahaya tersebut pada Flamingo Lily akan diubah menjadi zat yang aman untuk manusia.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Tanaman Hias yang Berfungsi Untuk Menyegarkan Ruangan"

Posting Komentar