PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kupas Tuntas Aneka Tempat Sampah dan Keunggulannya

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Anda pernah kebingungan untuk mencari kantong sampah dengan ukuran tempat sampah tertentu? Kini dibeberapa toko peralatan rumah tangga impor banyak dijumpai tempat sampah dengan berbagai ukuran yang bervariasi, sehingga konsumen sering kali kesulitan untuk mencari ukuran kantong sampah tertentu. Bentuk tempat sampahnya yang menarik juga berwarna, terkadang membuat konsumen tergoda guna membeli. Tetapi saat harus mencari yang jual kantong sampah dengan ukuran yang sesuai, mengalami kesulitan.

Baca Juga:
Terutama kalau tempat sampah tersebut berukuran super besar serta memerlukan ukuran kantong sampah yang juga super besar, misalnya di atas 50 kg. Hanya toko tertentu yang menjual kantong sampah tersebut, terlebih lagi toko peralatan rumah tangga impor. Selain bentuk tempat sampahnya menarik, rupanya kantong sampah pun dibuat berwarna warni, tersedia dalam berbagai ukuran kantong sampah, juga tidak kaku. Sangat berbeda mengenai penampakan kantong sampah standar yang berupa kantong sampah hitam, tebal serta kaku.

Pada dasarnya, tempat sampah standar terbuat dari bahan plastik, yang paling murah terbuat dari limbah plastik bekas yang diolah kembali. Warna yang dihasilkan dari limbah plastik ini, tidak secerah dengan tempat sampah yang terbuat dari bijih plastik. Kekuatannya juga tidak sekokoh tempat sampah plastik yang berasal dari bahan berkualiatas.

Di gedung-gedung perkantoran, pusat perbelanjaan modern, dan juga rumah sakit, sering ditemui aneka tempat sampah berbagai ukuran serta bentuk yang terbuat dari bahan stainless steel. Tempat sampah ini memang terlihat lebih bersih serta tidak mengganggu pemandangan sekitarnya. Setiap beberapa jam sekali, petugas kebersihan mengambil sampah yang tertampung di dalamnya. Sampah terbanyak biasanya berupa botol minuman kemasan, bungkus makanan ringan, tissue dan juga puntung rokok.


Tempat sampah yang terbuat dari bahan plastik ataupun stainless steel ada yang bertutup dan diberi pijakan supaya bisa membuka serta menutup tempat sampah tanpa perlu membungkuk, hanya dengan menginjakkan kaki pada pedalnya.

Selain dari bahan plastik dan stanless steel, ternyata ada tempat sampah yang terbuat dari bahan fiber glass. Ukurannya biasanya lebih besar ketimbang tempat sampah standar di rumah tangga. Ada yang berbentuk digantung serta yang lebih besar beroda di bagian bawahnya, buat memudahkan proses pemindahan sampah oleh petugas kebersihan. Justru banyak tempat sampah yang terbuat dari bahan fiber glass yang diletakkan di keramaian, didesain dengan berbagai bentuk yang menarik serta lucu, maupun berwarna warni. Misalnya saja seperti tempat sampah fiber glass berbentuk kodok gendut dengan mulut terbuka sebagai lubang untuk memasukkan sampah.

Guna memudahkan pengolahan sampah, biasanya pihak pengelola membedakan tempat sampah berdasarkan dengan jenis sampah yang dihasilkan. Misalnya, tempat sampah berwarna hijau untuk sampah organik yang dapat diolah menjadi pupuk yakni sampah sisa makanan dan dedaunan. Tempat sampah berwarna kuning untuk sampah anorganik yang bisa didaur ulang, yakni kertas, botol, kaleng dan plastik. Serta tempat sampah berwarna biru guna sampah yang berbahaya, yakni kaleng kemasan pembasmi serangga, dan lain-lain.

Sebagus apapun maupun seberapapun banyaknya tempat sampah yang disediakan, tidak akan mendatangkan manfaat kalau budaya membuang sampah pada tempatnya belum menjadi sebuah kebiasaan terhadap setiap individu. Kebiasaan ini akan tertanam menjadi sebuah habit dan kebutuhan, kalau dibiasakan sejak dini. Ajarilah anak kita agar selalu membuang sampah pada tempatnya. Bila tidak menemukan tempat sampah, maka ajarilah mereka agar menyimpannya hingga menemukan tempat sampah. Sesungguhnya kebersihan itu akan selalu berkaitan terhadap keindahan dan kepedulian.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Aneka Tempat Sampah dan Keunggulannya"

Posting Komentar