PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Menakjubkan, Inilah Kerajinan Hasil Daur Ulang Botol Plastik

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Tahukan Anda, bahwa berdasarkan penelitian saat awal tahun ini, rupanya Indonesia menempati urutan nomor kedua dalam daftar negara yang amat banyak membuang sampah plastik di lautan.

Hal ini tentunya tidak sangat mengherankan mengingat masyarakat Indonesia sering memakai kantong plastik serta botol plastik hampir setiap hari.

Diantara beragam jenis sampah yang dihasilkan oleh industri rumah tangga, maka sampah plastik ini adalah salah satu jenis sampah yang sangat sukar guna diuraikan oleh alam. Sehingga memerlukan waktu yang lebih lama, apalagi hingga ratusan tahun lamanya agar dapat terurai secara alami.

Padahal jika kita perhatikan, maka dalam keseharian kita juga tidak pernah lepas dari pemakaian plastik, baik berupa kantong plastik maupun wadah atau kemasan makanan.

Baca Juga:
Namun ketimbang saling menyalahkan berbagai pihak tentang permasalahan lingkungan ini, alangkah lebih baik bila dimulai dari diri kita sendiri, terutama untuk yang mencintai lingkungan.

Dengan sedikit kreativitas serta usaha, maka tentunya kita dapat memperpanjang usia serta manfaat dari sampah botol plastik ini supaya tidak menumpuk di tempat sampah.

Nah salah satu solusi cermat untuk menangani masalah ini ialah dengan melakukan daur ulang menjadi kerajinan dari botol plastik, yaitu memanfaatkan atau mengolah kembali sampah plastik menjadi suatu benda atau kerajinan yang bermanfaat untuk kehidupan kita.

Serta salah satu sampah plastik yang mempunyai potensi guna didaur ulang serta dikreasikan ialah botol plastik.


Anda dapat dengan mudah mengolah botol-botol plastik itu menjadi berbagai macam benda atau barang dengan memakai peralatan sederhana serta proses pembuatannya juga gampang. Seperti membuat botol plastik menjadi tempat atau wadah penyimpanan.

Menariknya, dengan proses kreatif yang terus menyala, maka kerajinan dari botol plastik dapat menghasilkan banyak sekali variasi produk. Ada banyak produk yang bagus. Sertaitu dapat ditiru, nah kali ini kita akan membahas beberapa produk dari botol plastik menjadi kerajinan dari botol plastik.

1.) Pot Bunga


Bila Anda suka bercocok tanam atau suka dengan berbagai macam bunga, mungkin ide kreatif ini patut Anda coba. Tanpa perlu repot untuk membeli pot tanaman, maka Anda dapat berhemat dengan memakai botol minuman dengan ukuran yang besar.

Buat kreasi botol plastik Anda menjadi berbagai macam pot bunga yang cantik serta menarik. Cara pembuatannya juga sangat mudah, yaitu dengan cara memotong botol menjadi dua atau tiga bagian, lalu lapisi dengan cat berwarna sesuai dengan keingingan Anda. Jangan lupa guna memberi lubang terhadap bagian bawah pot agar bisa mengalirkan air.

2.) Tirai

Anda mungkin belum pernah melihat tirai berbahan plastik, namun bagaimana dengan tirai dari potongan botol plastik? Ya, Anda dapat mengkreasikan potongan botol plastik ini menjadi tirai yang unik serta menarik.

3.) Tempat Lilin Dekoratif

Anda juga dapat memanfaatkan potongan botol plastik bekas menjadi tempat lilin. Lalu dapat anda Anda percantik tampilannya dengan menambahkan pasir serta batu koral berukuran kecil, atau sesuai dengan keinginan Anda.

Desain yang sederhana juga dapat terlihat menarik. Rupanya banyak hal kecil yang tidak kita perhatikan bisa dibuat menjadi barang yang bermanfaat, tempat dari lilin ini ialah contohnya.


4.) Tempat Pensil

Ya meskipun yang satu ini telah umum dilakukan, namun tidak ada salahnya Anda mencoba untuk membuat kreasi tempat pensil dari botol plastik yang baru. Supaya terlihat menarik, maka anda dapat menghiasnya dengan cat dekoratif atau menyematkan pita.

5.) Tempat Koran

Ketimbang dibiarkan menumpuk serta mengganggu pemandangan, simpan koleksi koran atau majalah di dalam rak botol plastik. Anda dapat memakai botol plastik berkapasitas 1 liter yang telah dipotong bagian atasnya.

6.) Celengan

Mungkin tidak ada yang akan tahu jika celengan lucu yang Anda buat ini terbuat dari botol bekas minuman. Selain menampung serta menyimpan koin-koin, maka celengan ini juga dapat dipakai untuk pajangan di meja belajar atau kantor. Bahan yang Anda butuhkan ialah botol minuman bekas, gunting atau cutter, selotip warna warni, serta kertas warna warni.

Cara membuatnya juga sederhana, langkah pertama belah botol plastik menjadi dua lalu sesuaikan seberapa panjang celengan yang Anda inginkan. Pakai selotip warna warni guna merekatkan kembali botol tersebut. Anda juga dapat mengkreasikannya sesuai dengan keinginan Anda.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, Inilah Kerajinan Hasil Daur Ulang Botol Plastik"

Posting Komentar