PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Segudang Manfaat dan Keunggulan Kantong Sampah Heavy Duty

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Rumah untuk tempat tinggal kita dengan keluarga memanglah sangat terasa nyaman. Jika rumah telah mulai kusam maka akan membuat anda dan keluarga anda menjadi tidak kerasan didalam rumah oleh karena itu harus anda lakukan renovasi. Anda sedang merenovasi rumah? Atau renovasi rumah anda sudah selesai. Tetapi renovasi biasanya akan menimbulkan beberapa permasalahan ataupun kendala. Salah satu dari masalah atau kendala renovasi ialah sampah dari bangunan rumah yang tengah di renovasi. Sampah tersebut bisa berupa sisa-sisa bangunan yakni reruntuhan bangunan, genteng, potongan besi serta sisa keramik maupun plafon serta kaca. Hal ini tentu tidak bisa anda hindari jika anda ingin melakukan renovasi guna hunian anda.

Baca Juga:
Permasalahan sampah banguan atau sisa-sisa dari renovasi akan terasa semakin parah jika rumah anda sudah selesai direnovasi. Bagaimana tidak parah jika sampah ataupun sisa-sisa dari bangunan yang sudah direnovasi mengganggu kesenangan anda. Kesan tidak rapi serta sempit terhadap rumah anda akan terasa jika sisa bangunan berada di halaman rumah ataupun disekitar area rumah. Belum lagi apabila anda mempunyai anak kecil memang kondisi ini akan semakin mengkhawatirkan lantaran sampah dari renovasi yang berupa besi maupun kaca bisa membahayakan anak-anak anda. Debu dari sisa-sisa bangunan juga akan membuat kaca-kaca rumah anda menjadi kotor dan bisa juga mengganggu saluran pernafasan anda dan keluarga.

Kemudian harus bagaimana? Jika anda ingin membuang sampah dari renovasi rumah tidaklah gampang. Selain berat sisa-sisa bangunan juga bertekstur keras bahkan terkadang agak tajam terutama guna sisa-sisa bahan yakni besi, kaca serta genteng. Jika anda memakai jasa truk pengangkut sampah biayanya tidaklah sedikit.


Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab sekarang sudah tersedia kantong sampah plastik heavy duty. Kantong sampah plastik heavy duty ialah kantong sampah plastik yang bisa menahan beban limbah kering dengan berat kurang lebih sekitar 30 kilogram. Kantong sampah plastik heavy duty adalah jenis kantong sampah plastik yang banyak dipakai untuk para kontraktor guna menampung sampah hasil pembangunan. Kantong sampah plastik ini terbuat dari bahan plastik PE yang mempunyai tekstur lembut, agak molor, agak lentur serta elastis sehingga tidak gampang robek walaupun dipakai guna menampung atau mengangkut limbah seberat 30  kilogram. Sifat bahan yang elastis juga memudahkan anda guna memasukan sisa dari bangunan rumah yang mengalami proses renovasi.

Selain tidak gampang robek kantong sampah plastik heavy duty juga tahan pada tusukan. Sehingga sangat cocok jika anda pakai guna mengangkut sisa besi yang telah tak terpakai lagi maupun sisa-sisa bangunan rumah anda. Umumnya jenis plastik ini mempunyai warna hitam. Cara penggunaanya juga cukup mudah. Anda cuma perlu memasukan limbah atau sampah sisa-sisa renovasi rumah anda kira-kira 30 kilogram pada setiap kantongnya, kemudian ikat kantong plastik tersebut. Jika anda menggunakan model kantong plastik sampah heavy duty serut maka anda tinggal perlu menarik tali serut yang terdapat dibagian atas kantong, maka sampah anda akan aman berada didalam kantong sampah plastik heavy duty.


Anda juga tidak wajib memakai jasa truk pengangkut sampah apabila anda memakai kantong sampah plastik heavy duty, lantaran anda mampu membawa atau mengangkutnya sendiri ke tempat pembuangan akhir. Jadi pengeluaran renovasi rumah anda akan terasa lebih ringan sebab anda tidak harus memakai jasa truk sampah guna membereskan sisa-sisa atau sampah dari proses renovasi sendiri dengan memakai kantong sampah plastik heavy duty.

Jadi apakah anda tertarik guna memakai kantong sampah plastik heavy duty? Semua pilihan ada ditangan anda serta anda tentu sangat paham apa yang terbaik buat anda. Jadi tunggu apa lagi segera pakai kantong sampah plastik heavy duty.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segudang Manfaat dan Keunggulan Kantong Sampah Heavy Duty"

Posting Komentar