PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Segudang Manfaat Tempat Sampah Pilah yang Harus Anda Ketahui

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corproation

Tempat sampah pilah sangat bermanfaat pada lingkungan sekitar. Disekitar kita sampah sangat mengganggu sekali. Bahkan sampah yang bercampur aduk akan menimbulkan aroma yang sangat tidak sedap. Sampah plastik, sampah sisah makan, sampah seng, sampah sisah bahan rumah sakit hingga sampah-sampah lainya jika tercampur aduk akan mengakibatkan dampak yang buruk terhadap lingkungan sekitar. Sampah yang menumpuk di sembarang tempat akan membuat lingkungan sekitar menjadi tidak enak di pandang apalagi, sampah yang menumpuk di sungai pasti akan membuat banjir waktu musim hujan tiba. Karakterstik bangsa Indonesia yang mempunyai sifat disiplin yang kurang baik pada membuang sampah, membuat bangsa ini sangat kotor serta sampah menumpuk sukar untuk ditanggulangi. Mungkin dengan cara memilah-milah sampah dari kalangan ibu rumah tangga hingga pabrik besar maupun sampah rumah sakit akan membuat masalah sampah yang menumpuk bisa teratasi.

Baca Juga:
Tempat sampah pilah menjadi jendela kita akan pemanfaatan sampah yang seharusnya di buang namun waktu sampah itu dipilah diharapkan menjadi bahan baku pembuatan kerajinan yang bermanfaat. Tempat sampah pilah menjadi cara guna mengurangi sampah baik dengan daur ulang sampah plastik serta pengomposan. Tempat sampah pilah bisa menjadi solusi anda untuk mengurangi jumlah sampah. Sampah yang menumpuk kurang enak dipandang namun jika sampah di sediakan tempat yang cukup memadai apalagi di tempat umum pasti akan membuat masyarakat menjadi lebih disiplin untuk membuang sampah. Tempat sampah pilah dibagi menjadii 3 bagian yaitu, tempat sampah organik, tempat sampah anorganik, dan sampah B3. Jenis tempat sampah buat organik berisi daun kering, sampah sayur, ranting dan sampah buah. Sampah jenis ini sangat mudah diuraikan oleh alam. Buat sampah anorganik adalah sampah plastik, botol minuman, kaleng. Sampah jenis ini sangat sukar dan butuh waktu yang lama untuk diuraikan oleh alam.


Dan untuk sampah B3 yaitu sampah bahan berbahaya serta beracun. Misalnya sampah dari limbah pembersih rumah tangga yakni detergen, obat nyamuk, Batere, oli, aki, serta obat kadaluarsa dari rumah sakit. Tempat sampah jenis anorganik sangat diminati pada semua orang sebab dapat diolah menjadi bebagai macam bentuk kerajinan tangan. Seperti tas, dompet, gantungan ruangan, serta bisa didaur ulang lagi menjadi plastik. Sampah jenis B3 bisa diolah atau supaya tidak berbahaya ada beberapa cara yaitu dengan cara chemical conditioning. Dengan cara menstabilkan senyawa yang terkandung di dalamnya. Atau dengan cara mereduksi organisme pantogen.

Tempat sampah sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat pada lingkungan. Lingkungan yang bersih serta bebas dari sampah sangat diinginkan pada semua orang. Jadi sebaiknya jika anda ingin mengurangi jumlah sampah dalam rumah, anda sebaiknya menggunakan tempat sampah pilah.

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segudang Manfaat Tempat Sampah Pilah yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar