PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat dan Keunggulan Luar Biasa yang Dimiliki Kantong Sampah

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Kantong sampah plastik merupakan sebuah kantong yang terbuat dari plastik yang digunakan untuk tempat membuang sampah. Kantong sampah plastik juga dapat dikategorikan sebagai kantong plastik berukuran besar (biasanya lebih besar dari kantong-kantong plastik yang tersedia dipasaran) yang pakai buat menyimpan sampah. Biasanya memiliki ukuran serta ketebalan yang lebih besar dibandingkan kantong-kantong plastik yang umumnya. Hal ini diakibatkan kantong sampah plastik memerlukan kekuatan yang lebih buat menyimpan serta membawa sampah.

Pemakaian kantong sampah plastik juga tidak cuma dikalangan rumah tangga saja, tetapi dikalangan perusahaan maupun industri kantong sampah plastik juga banyak diperlukan, bahkan di pabrik-pabrik. Umumnya kantong sampah plastik yang digunakan pada skala industri ataupun pabrik-pabrik rata-rata berukuran lebih besar ketimbang jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini diakibatkan limbah-limbah pabrik yang relatif banyak serta terkadang ukurannya besar-besar pula sehingga diperlukan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar. Rata-rata kantong sampah plastik buat industri bisa menampung sampah dengan berat kurang lebih sekitar 25 kilo gram.

Baca Juga:
Selain skala industri kantong sampah plastik juga banyak diperlukan didunia medis, contohnya rumah sakit, puskesmas, klinik serta apotik. Rata-rata didunia medis kantong sampah plastik diperlukan untuk menyimpan ataupun membuang limbah-limbah seperti obat, cairan-cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan lain sebagainya. Kantong sampah plastik dalam dunia medis biasanya dibuat dari bahan khusus serta desain yang khusus supaya sampah-sampah medis tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga bisa mencemari lingkungan.

Pemakaian kantong sampah plastik diberbagai bidang memang sudah tidak terbantahkan. Namun apa yang menyebabkan anda perlu menggunakan kantong sampah plastik? Mengapa perlu menggunakan kantong sampah plastik? Berikut ini beberapa keunggulan kantong sampah plastik kalau dibandingkan dengan kantong kresek ataupun kantong-kantong plastik lainnya:

1. Kantong Sampah Plastik Memiliki Beberapa Manfaat

Yang harus anda ketahui yakni kantong sampah plastik mempunyai berbagai manfaat untuk anda kalau digunakan buat melapisi tempat sampah. Kantong sampah plastik yang diperlukan buat melapisi tempat sampah bukan cuma saja berfungsi untuk tempat menampung sampah tetapi kantong sampah plastik ini bisa membuat tempat sampah anda menjadi lebih bersih, terlihat lebih rapi, terhindar dari kebocoran serta mengurangi bau tidak sedap yang dikeluarkan pada sampah-sampah yang ditampung didalam kantong sampah plastik.


2. Lebih Praktis

Umumnya kantong sampah plastik menawarkan kepraktisan untuk anda. Dikala anda memerlukan kantong sampah plastik secara otomatis maka sampah-sampah yang anda miliki akan terkumpul pada satu wadah yang rapat dan tidak mudah bocor. Jadi sampah-sampah anda tidak akan tercecer kemana-mana. Selain itu untuk penggunaan kantong sampah plastik juga akan memudahkan anda dikala hendak membuang sampah ketempat pembuangan akhir. Dengan memakai kantong sampah plastik anda cukup perlu mengikat kantong sampah plastik tersebut kemudian membuangnya ke tempat pembuangan akhir. Praktis bukan, jadi anda tidak perlu khawatir sampah anda tececer lantaran kantong sampah plastik memiliki kekuatan yang lebih kalau dibandingkan dengan kantong kresek serta tidak gampang sobek.

3. Bisa Memuat Sampah Lebih Banyak

Anda juga tidak ingin membawa beberapa kantong kresek dikala hendak membuang sampah. Dengan memerlukan kantong sampah plastik anda bisa memasukan sampah dalam skala besar cukup satu kantong saja, sebab ukurannya yang relatif lebih besar dibandingkan dengan kantong kresek. Kantong sampah plastik bisa memuat sampah jauh lebih banyak daripada dengan kantong kresek sehingga anda bisa membuang sampah-sampah tersebut sekaligus. Anda juga tidak harus repot-repot guna membenahi sampah-sampah anda.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Keunggulan Luar Biasa yang Dimiliki Kantong Sampah"

Posting Komentar