PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Bagaimana Cara Memilih Kantong Sampah yang Berkualitas?

Produsen Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Memilih bukanlah suatu perkara yang mudah, namun hidup ialah sebuah pilihan. Biasanya didalam hidup kita biasa dihadapi dengan beberapa pilihan salah satunya yakni memilih sebuah barang. Khususnya dikala kita hendak memilih kantong sampah plastik. Meskipun kantong sampah tetap kita perlu, maka bisa memilih dengan baik, lantaran kinu banyak sekali produk ataupun merek kantong sampah plastik yang beredar dipasaran.

Jangan Lewatkan:
Sebagai konsumen yang bijak kita wajib bisa untuk memilih kantong sampah plastik yang baik dan berkualitas. Ya kantong sampah plastik merupakan sebuah kantong plastik yang berukuran besar yang berguna sebagai tempat buat membuang ataupun mengumpulkan sampah. Saat ini kantong sampah plastik makin diminati oleh masyarakat lantaran praktis maupun juga harganya cukup terjangkau. Jenis kantong sampah plastik ada berbagai macam, mulai dari kantong sampah plastik reguler, kantong sampah plastik untuk industri, kantong sampah plastik heavy duty maupun kantong sampah plastik medis.

Ukuran ataupun kapasitas muatannya juga beraneka ragam mulai dari kapasitas plastik 2 kilo gram sampai dengan 25 kilo gram apalagi 30 kilo gram. Rata-rata kantong plastik sampah identik dengan warna hitam, tapi yang wajib anda ketahui yakni kantong sampah plastik bukan cuma berwarna hitam saja, namun ada yang berwarna merah, warna hijau, warna biru sampai dengan warna kuning. Biasanya setiap warna mengandung makna dan jenis plastik yang berbeda-beda, seperti kantong sampah warna kuning hingga kantong sampah warna hijau yang umumnya digunakan sebagai kantong plastik medis.

Tipe bahan sebagai membuat kantong sampah plastik beraneka ragam, ada yang terbuat dari plastik LDPE (Low Density Polyethylene) kantong sampah plastik yang umumnya terbuat dari plastik HDPE (High Density Polyethylene). Model kantong plastiknya bervariasi, ada yang model standart, model flush cut on rol, model star seal hingga dengan model draw tape. Bermacam-macam bahan, mode serta ukuran kantong sampah plastik membuat anda memang pandai-pandai guna memilih kantong sampah plastik yang sesuai bagi anda. Berikut inilah beberapa tips untuk memilih kantong plastik yang baik.

Tips Memilih Kantong Plastik Sampah

1. Cek Bahan Kantong Sampah Plastik

Rata-rata bahan kanton sampah plastik terdiri dari plastik LDPE maupun plastik HDPE. Plastik LDPE ataupun sering disebut dengan plastik PE memiliki tekstur yang lemas, agak lentur, agak molor maupun lebih elastis sehingga tidak gampang sobek. Sedangkan untuk plastik yang berbahan dasar plastik HDPE atau populer disebut plastik HD mempunyai tekstur yang agak keras, umumnya kurang elastis serta lebih mudah sobek. Kalau anda memerlukan plastik dengan tingkat kelenturan yang tinggi, jadi anda pilih plastik jenis LDPE ataupun plastik PE. Sebaliknya kalau anda membutuhkan plastik dengan tekstur yang agak keras, jadi pilihlah plastik dari bahan HDPE ataupun populer dengan sebutan plastik HD.


2. Sesuaikan dengan Kebuthan

Pilihlah kantong sampah plastik yang cocok dengan kebutuhan anda. Kalau anda memerlukan kantong sampah plastik buat membuang obat-obatan ataupun cairan kimia, jadi pilihlah jenis plastik medis. Lantaran plastik ini dibuat dan didesain secara khusus sebagai obat dan cairan kimia, sehingga obat maupun cairan kimia yang disimpan pada kantong sampah plastik medis tidak bocor sehingga tidak mencemari lingkungan.

3. Tentukan Ukuran Plastik

Ukuran kantong plastik juga sangat penting bagi anda pertimbangkan dikala hendak membeli kantong sampah plastik. Biasanya ukuran kantong sampah plastik meliputi panjang, lebar maupun ketebalan kantong sampah plastik. Umumnya ukuran kantong plastik dimulai dari 30 x 50 cm dengan tebal 0,03 cm hingga 110 x 150 centi meter dengan ketebalan sekitar 0,08 cm. Semakin tebal plastik maka kekuatan plastik juga semakin tinggi, sementara itu semakin tipis plastik, jadi kekuatanya yakni akan semakin rendah. Selain itu juga ukuran plastik juga berpengaruh bagi kapasitas ataupun banyaknya sampah yang dapat masuk kedalam kantong sampah plastik tersebut.

Itulah beberapa tips untuk memilih kantong plastik yang baik dan benar. Bagaimana? Mudah kan? Sudah saatnya Anda untuk membeli kantong sampah plastik. Pastikan keperluan kantong plastik sampah dari kami, baik untuk perkantoran, hotel, apartemen, maupun rumah sakit.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Memilih Kantong Sampah yang Berkualitas?"

Posting Komentar