PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Pentingnya Mengajarkan Anak Tentang Kebersihan Sejak Usia Dini

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Kebersihan menjadi faktor yang terpenting dalam tumbuh kembang anak. Hal ini lantaran beragam penyakit yang mengancam jiwa kerap disebabkan oleh kuman dan bakteri. Namun anak-anak tentu belum memahami akan hal ini sehingga orang tua juga harus memberikan pemahaman sehingga Ia pun bisa ikut mencintai kebersihan sejak dini. Kebiasaan baik ini dapat Anda ajarkan sejak anak kecil, misalnya dengan hal-hal sederhana seperti mencuci tangan sebelum makan, gosok gigi sebelum tidur dan mandi setekah menyelesaikan aktivitas.

Baca Juga  : 
Namun mengajarkan kebiasaan baik tentu butuh waktu dan tidak singkat. Oleh karena itu orang tua pun harus bersabar dan mengajarinya secara pelan. Berikut ini beberapa tips keluarga yang bisa Anda lakukan untuk memberikan pengajaran tentang pentingnya kebersihan kepada anak:

1. Contoh yang baik

Praktik selalu lebih baik dibandingkan teori. Oleh karena itu orang tua juga harus memberikan contoh dengan mempraktekkannya di depan anak-anak. Bagaimana anak bisa peduli kebersihan jika orang tuanya sendiri tidak mau menjaga kebersihan? Oleh karena itu, orang tua juga harus mau mengubah diri menjadi lebih baik demi anak. Anda bisa mencontoh kan dengan hal sederhana seperti mengajaknya sikat gigi bersama sebelum tidur, mengemas mainan nya setelah selesai bermain dan mencuci tangan sebelum menyantap apapun. Mengajak melakukan bersama tentu lebih baik dari pada menyuruh bukan?

2. Memberi pujian

Memang ada beberapa pakar yang tidak menyetujui pemberian pujian kepada anak lantaran bisa menjadikan anak berpuas diri. Namun pujian juga bisa bernilai positif dimana orang tua menghargai kerja keras anak. Jangan sungkan untuk memberinya pujian ketika Ia mau membereskan mainan nya sendiri. Dengan begitu anak akan merasa bahwa tindakannya mendapat apresiasi yang baik dari orang tua.


3. Mengajarkan lewat cerita

Hindari untuk terlalu sering menyuruhnya. Lebih baik Anda mengajarkannya melalui cerita yang bisa membuat anak berfikir untuk meneladaninya. Carilah cerita yang mudah dimengerti dengan tema kebersihan dan kesehatan.

4. Konsisten

Kebiasaan tidak dapat terbentuk hanya dalam waktu sehari atau 2 hari saja. Untuk itu orang tua juga harus kompak dan konsisten sehingga anak pun memiliki kebiasaan baik hingga seterusnya dan menjadi semacam lifestyle baginya. Memberikan pengajaran kepada anak memang membutuhkan waktu cukup lama, namun sekali pengajaran tersebut sudah tertanam, maka anak tidak akan pernah lupa sampai seterusnya. Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memberikan pengajaran kepada anak terkait pentingnya kebersihan. Ingatkan anak dengan nada yang lembut dan jangan memarahinya karena bukan menjadi lebih baik, anak malah akan trauma. Selain Ibu, Ayah juga harus ikut berperan dalam hal ini dengan memberikan contoh kebiasaan baik agar anak bisa menirunya.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Mengajarkan Anak Tentang Kebersihan Sejak Usia Dini"

Posting Komentar

LANGGANAN