PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kegunaan Dari Tempat Sampah Pilah yang Sering Anda Temui

Agen Kantong Sampah Sidoarjo - Lim Corporation

Tempat sampah pilah sangat bermanfaat sekali untuk lingkungan sekitar. Sampah disekitar kita sangat menggangu sekali. Terutama sampah yang bercampur aduk akan menimbulkan aroma yang sangat tidak enak sekali. Sampah plastik, sampah sisah makan, sampah seng, sampah sisah bahan rumah sakit dan sampah-sampah lainya apabila tercampur aduk akan menimbulkan dampak yang buruk untuk lingkungnan sekitar.

Baca Juga : 

Sampah yang menumpuk di sembarang tempat akan membuat lingkungan sekitar menjadi tidak enak di pandang apalagi, sampah yang menumpuk di sungai pasti akan membuat banjir ketika musim hujan tiba. Karakterstik bangsa Indonesia yang memiliki sifat disiplin yang kurang baik dalam membuang sampah, membuat bangsa ini sangat kotor dan sampah menumpuk sulit untuk ditanggulangi.

Mungkin dengan cara memilah-milah sampah dari kalangan ibu rumah tangga sampai pabrik besar maupun sampah rumah sakit akan membuat masalah sampah yang menumpuk dapat teratasi.

Tempat sampah pilah menjadi jendela kita akan pemanfaatan sampah yang harusnya di buang tetapi ketika sampah itu dipilah diharapkan menjadi bahan baku pembuatan kerajinan yang bermanfaat. Tempat sampah pilah menjadi cara untuk mengurangi sampah baik dengan daur ulang sampah plastik dan pengomposan.


Tempat sampah pilah dapat menjadi solusi anda dalam mengurangi jumlah sampah. Sampah yang menumpuk kurang enak dipandang tetapi apabila sampah di sediakan tempat yang cukup memadai apalagi di tempat umum pasti akan membuat masyarakat lebih disiplin dalam membuang sampah. Tempat sampah pilah dibagi menjadii 3 bagian yaitu, tempat sampah organik, tempat sampah anorganik, dan B3.

Jenis tempat sampah untuk organik berisi daun kering, sampah sayur, ranting dan sampah buah. Sampah jenis ini sangat mudah diuraikan oleh alam. Untuk sampah anorganik yaitu sampah plastik, botol minuman, kaleng. Sampah jenis ini sangat sulit dan butuh waktu yang lama untuk diuraikan oleh alam.

Tong sampah organik, anorganik, dan B3

Dan untuk sampah B3 yaitu sampah bahan berbahaya dan beracun. Misalnya sampah dari limbah pembersih rumah tangga seperti detergen, obat nyamuk, Batere, oli, aki, dan obat kadaluarsa dari rumah sakit. Tempat sampah jenis anorganik sangat diminati oleh semua orang karena dapat diolah menjadi bebagai macam bentuk kerajinan tanggan.


Seperti tas, dompet, gantungan ruangan, dan dapat didaur ulang lagi menjadi plastik. Sampah jenis B3 dapat diolah atau agar tidak berbahaya ada beberapa cara yaitu dengan cara chemical conditioning. Dengan cara menstabilkan senyawa yang terkandung di dalamnya. Atau dengan cara mereduksi organisme pantogen.

Tempat sampah sanggat diperlukan dan sangat bermanfaat untuk lingkungan. Lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah sangat diinginkan oleh semua orang. Jadi sebaiknya apabila anda ingin mengurangi jumlah sampah dalam rumah, anda sebaiknya menggunakan tempat sampah pilah.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Dari Tempat Sampah Pilah yang Sering Anda Temui"

Posting Komentar