PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kreatif, Surabaya Pakai Larva Black Soldier Guna Olah Sampah!

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Pemerintah Kota Surabaya punya cara unik untuk mengolah sampah organik yang ada di wilayahnya. Caranya adalah dengan menggunakan larva Black Soldier, yang telah diberlakukan sejak Oktober 2017 di Pusat Daur Ulang (PDU) Jambangan yang juga merupakan hasil kerja sama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga Pemerintah Swiss.

Baca Juga  : 
Melalui Tribun, Koordinator PDU Jambangan menjelaskan bahwa PDU Jambangan sebelumnya mengolah sampah dengan pupuk kompos. Hal tersebut pun memakan waktu sebulan hingga dua bulan.

Namun sejak Oktober lalu, pengolahan sampah menjadi lebih cepat. Bahkan hanya membutuhkan waktu 12 hari sebab menggunakan larva Black Soldier Fly.

Disebut pula bahwa larva tersebut didapat dari telur lalat Black Soldier Fly. Melalui uji coba selama beberapa bulan, rupanya diketahui bahwa pengolahan sampah yang ada menjadi lebih singkat.

Lebih lagi lalat yang digunakan, yakni jenis Black Soldier Fly, mempunyai sifat yang berbeda dari lalat pada umumnya. Jika biasanya lalat hinggap di makanan untuk makan dan meninggalkan kotoran, lalat Black Soldier Fly justru tidak membutuhkan makanan, melainkan hanya minum saja.

Proses yang dilalui larva Black Soldier Fly pun terdiri atas empat tahap. Pertama dimulai dari mencampurkan empat kilogram sampah organik, kompos kering (ranting pohon), dan 10 ribu telur larva seberat 20 gram di wadah palet.


Selanjutnya, setelah lima hari maka larva akan diberi sampah organik sebanyak empat kilogram. Lalu di jarak tiga hari selanjutnya, pada tahap ketiga, lalat diberi sampah organik lagi sebesar 4 kilogram. Selang empat hari kemudian, di tahap keempat, memasuki tahap panen. Dalam kondisi tersebut larva akan dipisahkan dengan kotorannya melalui alat yakni Sieving Machine.

Turut disampaikan bahwa kotoran larva selain bermanfaat sebagai pupuk, larvanya sendiri bisa digunakan sebagai pakan hewan atau ternak. Lebih lagi larva tersebut dapat dibiarkan untuk melewati siklus pupa dan jadi lalat kembali.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreatif, Surabaya Pakai Larva Black Soldier Guna Olah Sampah!"

Posting Komentar

LANGGANAN