PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Ngaku Pecinta Alam, Kalau Belum Baca Artikel Berikut Ini!

Jual Kantong Sampah Quality Import - Lim Corporation

Melakukan hobby di sela-sela kesibukan yang padat adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk mereduksi kadar stress pada tubuh. Lebih baik lagi jika hobi dilakukan di alam bebas yang jauh jadi riuh kesibukan kota sehingga otak dan hati anda akan benar-benar beristirahat. Salah satu hobi yang sedang digemari anak muda Indonesia saat ini adalah hobi mendaki gunung.

Mengingat Indonesia adalah negara dengan jumlah gunung berapi aktif terbanyak di dunia, maka tak heran jika anak mudanya tertarik untuk menjelajahi gunung-gunung tersebut. Biasanya, mereka yang berhasil mecapai ketinggian tertentu dari suatu gunung akan mengabadikannya dengan memfoto kertas “salam” yang sudah disiapkan dari awal keberangkatan, sebagai bukti akan apa yang telah dicapainya.

Baca Juga:

Namun, salah satu kebiasaan buruk masyarakat Indonesia adalah kurangnya kesadaran akan cinta kebersihan, kapanpun, dimanapun. Virus “malas buang sampah” ini juga menjangkit para remaja yang hobi mendaki gunung. Mereka biasanya meninggalkan begitu saja kertas-kertas salam di tepi jalan pendakian.

Tak hanya kertas, bahkan botol minum dan bungkus makanan juga tidak turut dibawa turun dan dibuang di tempat sampah. Banyak dari mereka yang melabeli dirinya sebagai “pecinta alam” justru menjadi pelopor perusak alam.  Wah, jangan sampai yang seperti ini berlanjut menjadi tradisi ya.

Salah satu kendala dalam membuan sampah di beberapa tempat adalah minimnya jumlah tempat sampah yang tersedia. Memang sulit mengatur pengelolaan sampah di pegunungan mengingat belum cukup memadainya infrastruktur disana.

Maka dari itu, kantong sampah adalah salah satu solusi untuk mengatasi timbunan sampah di pegunungan. Bentuk kantong sampah yang ringan dan fleksibel serta tidak memakan banyak ruang ketika belum digunakan ini sangat cocok untuk dibawa mendaki gunung. Ukuran kantong sampah yang tersedia mulai dari yang mini sampai jumbo juga banyak membantu dalam mengatasi masalah sampah.


Maka dari itu, sebelum naik gunung, sempatkanlan untuk mampik ke tempat yang jual kantong sampah. Jika anda wanita, jangan lupa untuk membawa kantong sampah hitam berukuran kecil untuk jaga-jaga seandainya anda datang bulan ketika sudah di atas gunung.

Kantong sampah ini adalah barang yang mudah di dapatkan. Hampir semua mini market di Indonesia menjual kanton sampah di dalam tokonya. Kantong sampah yang dijual di mini market dan tempat perbelanjaan umum lainnya biasanya adalah kantong sampah hitam yang umum dipakai masyarakat luas.

Namun, dalam rangka membangun minat para pendaki gunung untuk membuang sampah, anda dapat membeli kantong sampah warna warni yang sebenarnya adalah kantong sampah medis. Pabrik kantong sampah memproduksi kantong sampah dalam berbagai warna dengan tujuan untuk mengelompokkan sampah berdasarkan jenisnya.

Hal ini disebabkan karena limbah medis sebaiknya tidak bercampur menjadi satu. Kantong sampah medis yang berwarna-warni dapat anda beli di toko alat kesehatan. anda dapat membagikan kantong sampah-kantong sampah tersebut kepada para pendaki di pos sebelum pendakian dimulai.Anda juga dapat memunguti sampah-sampah yang anda temui waktu turun gunung.

Memungut sampah saat turun gunung lebih mudah dilakukan dibanding dengan memungut sampah saat anda baru mulai mendaki. Jika anda sudah selesai mengumpukan sampah, barulah buang kantong sampah tersebut di tong sampah yang sudah tersedia.

Usahakanlah untuk membagi sampah berdasarkan jenisnya. Jika anda mendaki gunung secara berkelompok, bagilah kelompok menjadi 2. Satu untuk memungut sampah kering, dan satu untuk memungut sampah basah. Pengelompokan ini akan memudahkan petugas untuk mengolah sampah ke tahap berikutnya.
Jual Kantong Sampah Harga Pabrik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik
 silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Ngaku Pecinta Alam, Kalau Belum Baca Artikel Berikut Ini!"

Posting Komentar

LANGGANAN