PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaatkan Mesin Shredder untuk Mencacah Limbah Pabrik

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Mesin penghancur serbaguna atau dinamakan dengan mesin shredder adalah salah satu mesin penghancur plastik yang bekerja dengan sistem cabik, ada lagi yang bekerja dengan sistem gunting, ini harus ada dua bilah pisau, namun dalam hal ini biasanya sering mengenal dengan istilah pisau diam dan pisau putar. Pada mesin shredder tidak dikenal sistem gunting, namun yang ada hanyalah sistem cabik.  Pada umumnya pisau mesin shredder berbentuk roll atau bulat, biasanya terdiri dari 2 sampai 4 roll.

Mesin ini dipakai guna membantu para pelaku bisnis daur ulang sampah, berbagai macam sampah bisa di daur oleh mesin shredder ini.

Baca Juga:

Untuk Menghancurkan Kaleng


Biasanya mampu menghancurkan kaleng bekas minuman misalnya kaleng minuman soda, kaleng minuman ringan , kaleng larutan penyegar, dan lain lain. Begitu juga kita tahu bahwa guna didaur ulang seluruh kaleng-kaleng tersebut perlu di cacah menjadi serpihan -serpihan kecil-kecil, sehingga ini akan mempermudah pada proses daur ulang selanjutnya.


Untuk Menghancurkan Ban


Rasanya ban bekas di berbagai tempat cuma menjadi sampah, tetapi di negara-negara maju ban bekas adalah salah satu anugerah, mereka mengolah ban bekas tadi di ubah menjadi bahan baku pembuatan karpet lapangan yakni lintasan lari cepat , landasan play ground (taman bermain), di negara maju semua ban bekas tadi sebelum diolah  menjadi bahan berguna, sebelumnya dirusak terlrbih dahulu dengan dicacah menggunakan mesin ini, setelah itu barulah masuk ke proses selanjutnya.

Untuk Menghancurkan Bahan-bahan Organik yakni Sisa-sisa makanan atau Batok Kelapa


Di daerah - daerah yang berdekatan dengan kebun serta pengolahan kelapa sawit  tentunya akan mengenal apa itu tandan kosong kelapa sawit, semua tandan kosong kelapa sawit tadi di olah lalu di cacah menjadi butiran-butiran halus , serta alat yang menghancurkan tandan kosong ini kita sebut dengan mesin shredder.


Untuk Menghancurkan Segala Macam Produk Tekstil


Dibandingkan dengan tandan kosong kelapa sawit, berbeda dengan yang satu ini, fungsi lain dari mesin shredder ini ialah guna mencacah segala macam jenis produk yang berkaitan dengan kain, seluruh limbah pabrik atau limbah garmen ini dihancurkan dengan menggunakan mesin shredder ini.

Produsen kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Mesin Shredder untuk Mencacah Limbah Pabrik"

Posting Komentar