PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Anda? Inilah Alasan Mengapa Limbah Plastik Sangat Sulit Terurai



Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Direktur Kesehatan Lingkungan mengatakan, bahwa ada dampak yang tidak bagus dari limbah plastik bagi lingkungan ataupun kesehatan tubuh. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh plastik yang sulit terurai sehingga dampak yang terlihat yakni terjadinya penimbunan limbah, menyumbat saluran air, maupun banjir mencemari lingkungan.

“Berikutnya, dia akan mempengaruhi kesehatan pada tubuh manusia bila tertimbun di tanah ataupun air berikutnya akan terjadi pecahan-pecahan dari limbah plastik, dan itu berpotensi membahayakan kesehatan bagi manusia kalau air itu dikonsumsi,” kata Imran.

Baca Juga:

Bukan cuma itu, dia menambahkan, bahwa dampak berbahaya bisa terjadi pada tanaman di darat maupun biota air. Khususnya, mikroplastik yang terkandung di dalam air bisa langsung masuk ke dalam organ tubuh ikan, dan ikan tersebut tidak akan bertahan hidup dengan lama, lalu jikalau dikonsumsi pada manusia juga dapat berbahaya.

“Lalu bila dia (mikroplastik) kena panas matahari ataupun terbakar maka itupun berbahaya untuk pernapasan. Bila dibakar saja dia bisa saja menghasilkan zat karbon monoksida yang bahaya bagi kesehatan,” ujarnya.

Tetapi, tambah Imran, belum ada kajian ambang batas pada kandungan mikroplastik yang akan membahayakan kesehatan untuk makhluk hidup. Namun, masyarakat diimbau perlu mengurangi pemakaian plastik.


“Sebenarnya yang lebih diutamakan yakni kita membatasi pemakaian plastik yakni di ritel ataupun warung-warung. Bila bisa dibatasi, maka kita pakai tas belanja sendiri aagr tidak menambah produksi plastik,” katanya.

Ia pun menyebut mengurangi pemakaian plastik dapat dimulai dari rumah tangga dengan pengelolaan limbah. Caranya ialah, bisa dengan pengelompokkan limbah organik maupun anorganik. Limbah organik bisa dimanfaatkan untuk kompos, sementara limbah nonorganik bisa didaur ulang menjadi karya seni apalagi karya yang bernilai ekonomi.

Membatasi pemakaian plastik juga bisa dilaksanakan yakni membiasakan bawa botol minum sendiri. Hal itu sudah dilaksanakan pada Menteri Kesehatan Nila Moeloek, justru di beberapa kesempatan ia pun mengajak masyarakat guna sama-sama terbiasa untuk memakai botol minum sendiri supaya mengurangi limbah kemasan air minum. 
Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Anda? Inilah Alasan Mengapa Limbah Plastik Sangat Sulit Terurai"

Posting Komentar