PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaatkan Incinerator Untuk Mengurangi Jumlah Sampah, Apa Itu?

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Insenerator atau dinamakan Incinerator merupakan suatu alat pembakar sampah yang dilakukan dengan memakai teknologi pembakaran terhadap suhu tertentu, sehingga sampah bisa terbakar habis.

Keperluan udara sekunder terhadap Proses pembakaran di insenerator dengan laju massa sampah sekitar hingga 608J2 kg / jam ialah 1M2,47 kg/Jam dengan exces air kurang lebih 3 % jadi diperoleh penghematan minyak tanah sebesar 7 liter/jam. Insenerator ialah peralatan pemusnah sampah khusus yang bekerja terhadap suhu yang tinggi, sehingga bisa menghancurkan sampah – sampah berbahaya serta beracun ataupun sampah – sampah infeksi, sehingga sisanya bisa dibuang dengan aman ke tempat pembuangan sampah umum.

Baca Juga:

Insenerator ini mempunyai ruang pembakaran, tempat sampah yang akan dibakar. Pada chamber ada saluran yang bertujuan guna mengalirkan bahan bakar serta juga dilengkapi dengan saluran yang bertujuan sebagai mengalirkan udara dari blower, yang dibutuhkan dikala proses pembakaran, pembakaran ini dilaksanakan pada chamber tertutup, untuk menghindari bahaya toksin dan infeksi dari sampah yang akan dimusnahkan. Proses pembakaran ini membutuhkan waktu yang bervariasi, tergantung dengan jenis sampahnya serta volume sampah yang akan dimusnahkan. Umumnya iniserator mempunyai dua buah ruang pembakaran guna membakar obyek juga membakar asap sebelum disaring, sehingga sisa – sisa karbon dari pembakaran yang terbawa oleh asap akan semakin berkurang, sehingga gas CO yang dihasilkan juga semakin berkurang, serta tidak membahayakan untuk lingkungan.

Umunya jenis insinerator yang diperlukan guna limbah rumah sakit ialah jenis controlled-air, yang dikenal dipasaran guna pembakaran secara starved air ataupun secaramodular ataupun secara pyrolytic. Sistem ini disebut dengan demikian sebab jenis ini dioperasikan dengandua ruangan yang bekerja secara seri. Ruangan pertama (bagian limbah padat) digunakan terhadap kondisi substoichiometris (beberapa jenis dijumpai juga pada model kiln), sedangkan bagian ruangan kedua (bagian limbah gas) diperluan terhadap kondisi udara yang berlebih.

Fungsi Insinerator

Fungsi dari penggunaan insenerator ini yaitu sebagai berikut:

1. Buat menghancurkan sampah – sampah berbahaya serta beracun ataupun sampah – sampah infeksi, sehingga sisanya bisa dibuang dengan aman ke tempat pembuangan sampah umum.

2. Mendestruksi materi-materi yang lebih berbahaya yakni mikroorganisme pathogen kemudian meminimalisir pencemaran udara yg dihasilkan dari proses pembakaran sehingga gas buang yg keluar dari cerobong  menjadi lebih terkontrol serta ramah lingkungan.

Mekanisme Kerja Insenerator

Proses insenerasi akan berlangsung melalui 3 tahapan, yaitu sebagai berikut:

1) Tahapan pertama yaitu membuat air dalam sampah menjadi uap air, hasilnya limbah menjadi kering serta siap terbakar.

2) Selanjutnya terjadilah proses pirolisis, yaitu pembakaran tidak sempurna, dimana temperature belum terlalu tinggi.

3) Fase selanjutnya ialah pembakaran sempurna. Ruang bakar pertama digunakan untuk pembakar limbah, suhu dikendalikan antara 400 C-600 C. 
Ruang bakar kedua diperlukan untuk pembakar asap serta bau dengan suhu antara 600 C-1200 C.

Supply oksigen dari udara luar ditambahkan supaya terjadi oksidasi sehingga materi-materi limbah akan teroksidasi dan menjadi mudah terbakar, dengan terjadi proses pembakaran yg sempurna, asap yg keluar dari cerobong menjadi transparan.


Cara Kerja Insenerator

1. Switch pompa di “on” kan terlebih dahulu supaya sirkulasi air dialat scrubber bisa berjalan dengan baik dan lancar.

2. Masukkan limbah padat yang telah dimampatkan serta dibungkus kantong (bukan bahan dari Plastik) kedalam ruang pembakaran, Jarak kantong pada ujung burner paling dekat 30 cm, supaya tidak menutup lubang nozzel dari burner.

3. Tutup daun pintu incinerator hingga benar-benar rapat, sehingga “limit switch” bisa bekerja dengan baik, serta burner bisa menyala dengan baik

4. Aturlah timer (waktu kerja) sesuai dengan waktu yang dikehendaki. Secara automatik, incinerator akan bekerja sesuai pada waktu yang telah diatur tersebut. Matikan tombol POWER On-Off terlebih dahulu kemudian hidupkan tombol ”on” tersebut buat melakukan pembakaran selanjutnya.

5. Setting pengatur suhu ( temperature Controler ) terhadap posisi 800 derajat Celcius ataupun suhu yang dikehendaki di dalam ruang bakar. Burner akan secara otomatis menyesuaikan suhu yang sudah diset

6. Selesai operasi pembakaran switch terhadap stop kontak (sumber listrik) dimatikan, agar tidak ada pengaruh listrik lagi pada incinerator. Juga usia pakai perangkat otomatis lebih panjang serta tidak cepat rusak

7. Hasil pembakaran ataupun abu dikumpulkan dengan kantong buat di bawa ke TPA (Tempat Pengolahan Akhir ) lalu dilakukan solidifikasi

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Incinerator Untuk Mengurangi Jumlah Sampah, Apa Itu?"

Posting Komentar

LANGGANAN