PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Terapkan 4 Metode Ini Untuk Kurangi Dampak Negatif Pembakaran Sampah

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Pemakaian sampah plastik untuk bahan bakar dalam produksi tahu di Desa Tropodo dan Desa Bangun, Jawa Timur menjadi sorotan dunia. Sebab, walaupun sepintas pembakaran sampah plastik ini seperti menyelesaikan perkara sampah serta membuat energi untuk produksi tahu, akan tetapi hal ini juga menimbulkan masalah baru.
Suatu organisasi non profit yakni Internasional Pollutans Elimination Network (IPEN) menyimpulkan, proses pembakaran sampah plastik yang dilakukan secara terbuka tersebut sangat berbahaya sebab bisa mengakibatkan timbulnya bahan kimia berbahaya. Dan kabar buruknya lagi, zat kimia tersebut bisa mengkontaminasi tahu yang sedang diproduksi.
Baca Juga:

Dari berbagai zat kimia yang dihasilkan, ada salah satu zat kimia yang paling berbahaya yakni dioksin. Dampak dari zat ini yaitu pemicu penyakit kanker, parkinson, hingga cacat lahir.
Dengan demikian, bisa membuktikan bahwa proses pembakaran sangat tidak tepat dilaksanakan untuk mengelola sampah plastik. Kemudian cara apa yang bisa kita lakukan untuk mengelola limbah plastik yang setiap hari jumlahnya bertambah?

Berdasarkan rangkuman dari website National University of Singapore, terdapat 4 metode yang bisa dilaksanakan untuk menangani masalah polusi plastik. Berikut penjelasan selengkapnya:
1. Penimbunan
Walaupun bisa jadi alternatif untuk mengelola sampah plastik, namun metode ini bukanlah cara yang terbaik. Proses penimbunan limbah plastik dianggap sangat boros sebab membutuhkan area yang luas. Bukan hanya itu, proses ini membutuhkan pengelolaan yang baik, disamping itu bisa menyebabkan kebocoran polutan ke dalam tanah dan lingkungan sekitar.

2. Insinerasi
Bahan plastik bisa dimanfaatkan untuk mengubah plastik kembali menjadi energi atau sering disebut dengan insinerasi. Tahapan ini juga bukan cara terbaik untuk mengolah sampah plastik, sebab insinerasi juga bisa mengakibatkan dampak lingkungan dan kesehatan negatif, karena zat berbahaya bisa dilepaskan ke udara.
3. Daur Ulang
Terdapat banyak jenis plastik yang bisa didaur ulang dan membuatnya bermanfaat yang berbeda dari fungsinya semula. Akan tetapi efektivitas metode ini sangatlah tergantung pada kesadaran masyarakat, kelayakan ekonomi, serta implementasi infrastruktur publik untuk membuat daur ulang menjadi lebih efisien.
4. Plastik Biodegradable


Jenis plastik ini mempunyai potensi besar untuk menyelesaikan sejumlah masalah pengelolaan limbah, terutama untuk kemasan sekali pakai yang tak bisa dipisahkan dengan gampang dari limbah organik. Walaupun bisa dimetabolisme oleh organisme, namun diduga plastik biodegradable bisa melepaskan logam ke lingkungan dalam proses tersebut.
Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapkan 4 Metode Ini Untuk Kurangi Dampak Negatif Pembakaran Sampah "

Posting Komentar