PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengapa Kita Butuh Plastik Kantong Sampah di Rumah? Ini Dia Alasanya

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Plastik kantong sampah, mungkin Anda tak asing dengan nama benda yang satu ini. Kantong sampah ialah suatu kantong yang dibuat dari plastik yang dipakai untuk dijadikan tempat untuk membuang ataupun mengumpulkan sampah. Kantong sampah plastik pun bisa didefinisikan sebagai kantong plastik yang ukurannya relatif besar yang biasanya lebih besar dari kantong plastik yang ada dipasaran yang dipakai guna menyimpan sampah-sampah.

Kantong sampah plastik ini biasanya mempunyai ukuran serta ketebalan yang lebih besar lagi ketimbang dengan kantong plastik lainnya. Hal tersebut disebabkan kantong sampah plastik membutuhkan kekuatan lebih guna menyimpan serta membawa sampah. Nah, mengingat begitu pentingnya kantong plastik. Adapun beberapa alasan kenapa Anda butuh menyediakan kantong plastik ini di rumah Anda, diantaranya :

Baca Juga:
Fungsinya Fleksibel

Alasan yang pertama kenapa kantong plastik harus disediakan di rumah ialah sebab manfaatnya yang amat luas. Tak hanya dapat dimanfaatkan guna membungkus makanan ataupun membawa barang, melainkan kantong plastik pun dapat dimanfaatkan guna menambal sementara pipa-pipa yang bocor, dapat dimanfaatkan juga guna melindungi Anda dari cat pada ketika mengecat, dapat dimanfaatkan guna mempererat tutup botol ataupun tutup kaleng yang agak longgar, dapat digunakan guna kebutuhan masak-memasak, serta yang lainnya.

Ada pula beberapa fungsi dari kantong plastik yang tak dapat tetapi sering di terapkan oleh masyarakat, antara lain yaitu guna membungkus buah supaya tak mudah dimakan oleh hama ataupun guna membantu buah supaya cepat matang, buah yang terbungkus apabila telah matang, tak akan langsung jatuh jikalau kantong plastik diikatkan pada bagian batangnya. Kantong plastik pun umum diubah jadi berbagai bentuk yang bagus serta bernilai jual yang tinggi lewat kerajinan tangan. Contohnya dibuat jadi bunga-bungaan, dapat dibuat menjadi tatakan gelas, banyak pula diubah jadi keset, boneka, isian bantal, serta yang lainnya.

Murah & Tahan Lama

Harga dari kantong plastik pun amat murah. Bahkan kalau Anda membeli eceran sekalipun. Jika Anda membeli langsung pada distributor, guna pemakaian skala besar ataupun untuk dijual lagi, harga kantong kresek ataupun kantong plastik bakal jauh lebih murah lagi. Kantong plastik dapat disimpan dalam kurun waktu yang lama tanpa harus dikhawatirkan rusak. Bahkan, rayap sekalipun tak ingin memakan kantong plastik maka terjamin bakal tetap awet jikalau tak digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Praktis, Tidak Ribet

Ukuran kantong plastik yang beragam serta beratnya yang ringan ialah alasan lain kenapa kantong plastik termasuk benda paling praktis yang dapat Anda manfaatkan guna berbagai kebutuhan di rumah. Kantong plastik pun sudah populer tidak gampang robek serta bahkan ada beberapa jenis yang dapat melar atau lentur sampai 5x lipat dari ukuran normal.


Efektif Untuk Jadi Tempat Sampah

Hampir tiap hari selalu ada saja sampah-sampah dari sebuah rumah. Sebagian besar dari sampah-sampah itu tadi berasal dari wilayah dapur, sisa-sisa ataupun potongan-potongan sayur serta berbagai jenis makanan lainnya. Sampah itu tadi sebagian besar ada yang basah serta mudah membusuk. Maka, Anda tentunya sangat membutuhkan sebuah wadah yang dapat mengisolasi sampah supaya aroma busuknya tak keluar. Salah satu jalan alternatif terbaik ialah dengan kantong plastik. Kantong plastik reguler biasanya dapat dipakai guna menampung sampah, tetapi sebab tak terlalu kuat, biasanya kantong sampah seperti ini gampang sekali bocor serta robek.

Secara khusus, Anda perlu menyediakan kantong plastik yang khusus didesain guna sampah. Kantong plastik jenis ini lebih kokoh serta awet, tak gampang robek, dan juga dapat menampung sampah dalam jumlah yang banyak serta berat yang cukup berat dari kantong plastik yang reguler. Plastik dapat dimanfaatkan guna melindungi tempat sampah. Untuk tempat sampah yang diletakkan di dalam atau juga di luar rumah bakal lebih terjaga kebersihannya serta tak gampang kotor jika dilindungi menggunakan kantong plastik. Membuang sampah pula jadi lebih gampang apabila Anda meletakkan kantong plastik pada bagian dalam tempat ataupun kotak sampah.

Dengan adanya sebuah perlindungan dari plastik-plastik tersebut, Anda pun tak perlu tiap hari mencuci tempat sampah, sebab tempat sampah tak cepat kotor ataupun jadi bau sebab sampah yang basah dan juga membusuk. Dapat dimanfaatkan guna sebuah kontainer bahan makanan. Bahan makanan yang tertentu seperti contohnya daging sangat gamapang terkontaminasi ataupun mengkontaminasi makanan lain jika diletakkan pada satu tempat. Oleh karena itu, saat menyimpan makanan dalam kulkas, Anda disarankan guna memisahkan makanan tersebut dengan memakai kontainer.

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Kita Butuh Plastik Kantong Sampah di Rumah? Ini Dia Alasanya"

Posting Komentar