PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jurus Ampuh Mengatasi Hama Thrips Pada Tanaman Cabai

Distributor Kantong Sampah Plastik Best Quality - Lim Corporation

Hama Thrips (trhips tabaci) ialah hama yang sangat berbahaya bagi tanaman, terutama tanaman cabe. Hama ini menyerang bagian daun tanaman, terutama pada daun muda atau bagian pucuk tanaman. Gejala awal yang mudah dideteksi ialah ketika di jumpai daun keriting dan menggulung ke atas. Akibat dari serangan hama thrips adalah daun keriting, kering setelah itu mati. Pertumbuhan tanaman akan terganggu serta produktifitasnya menurun.

Pada serangan hebat dapat mengakibatkan gagal panen, karena tanaman tidak dapat berproduksi sama sekali. Serangan hama thrips juga menyebabkan bunga-bunga kering dan rontok. Serangan pada tanaman muda mengakibatkan kelayuan.

Hama Thrips sering menyerang tanaman cabe, tomat, jeruk dan lainnya.
Thrips (thips tabaci) mempunyai panjang 1-1,2 mm serta berwarna hitam dengan garis merah atau bercak merah. Pada fase nimfa, hama thrips berwarna putih atau putih kekuningan, tidak bersayap, dan terkadang berbercak merah. Thrips dewasa memiliki sayap serta rambut berumbai-rumbai.

Hama Thrips berkembang biak secara parthenogenesis (tidak melalui perkawinan). Telur yang di hasilkan di letakan di jaringan mesophyl daun ataupun batang tanaman muda. Bentuk telur mirip ginjal atau oval.


Hama Thrips menyerang tanaman dengan cara menghisap cairan yang ada di daun. Dan yang paling disukai ialah daun muda atau bagian pucuk tanaman. Bagian daun yang sudah di hisap akan berwarna seperti perak, karena masuknya udara ke dalam rongga daun.

Cara Membasmi dan Mengendalikan Hama thrips pada Cabai.

1. Cara Teknis, yakni dengan cara menjaga tanaman agar tidak kekeringan dengan melakukan penyiraman tanaman dalam jumlah yang cukup dan membersihkan gulma di lahan penanaman dan sekitarnya. Gulma dan rumput liar dapat menjadi tanaman inang untuk hama thrips.

2. Cara Kimiawi, yaitu dengan melakukan penyemprotan menggunakan Insektisida, contohnya: AlfaMex, Pegasus, Curacron, Biocron, Samite, Omite, Catez, Bamex, Demolish, Agrimex, Caleb-tin dan lainnya. Penyemprotan dilakukan dengan dosis sesuai petunjuk yang ada di dalam label kemasan.

Tips Mengatasi Hama Trips tabacci
  1. Melakukan pengontrolan secara rutin.
  2. Penyemprotan sebaiknya dilakukan di pagi hari dan selesai sebelum matahari terik.
  3. Lakukan penyemprotan sesuai dengan dosis yang tertera pada kemasan.
  4. Lakukan penyemprotan segera setelah ditemukan adanya gejala serangan.
  5. Penyemprotan sebaiknya menggunakan lebih dari 1 jenis insektisida untuk menghindari terjadinya kekebalan hama terhadap bahan aktif tertentu.  Penyemprotan dilakukan secara bergantian.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurus Ampuh Mengatasi Hama Thrips Pada Tanaman Cabai"

Posting Komentar