PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Pintar Memanfaatkan Sampah Dapur Agar Lebih Berguna

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Sampah menjadi masalah yang sulit untuk dituntaskan. Seperti dilansir dari Conserve Energy Future, ketika sampah dapur sudah sampai ke pembuangan, lapisan tanah akan mengurai dan menghasilkan gas rumah kaca yang lebih kuat menangkap karbondioksida. Akan tetapi, ada beberapa cara manfaatkan sampah dapur supaya berguna kembali.

Pengomposan

The United States Environmental Protection Agency mengatakan, hampir 90 persen sampah yang dibuang oleh rumah tangga, restoran, sampai supermarket terdiri atas sisa-sisa makanan yang sebenarnya bisa didaur ulang. Pengomposan menjadi salah satu cara mendaur ulang sampah dapur yang paling mudah dan ramah lingkungan.

Pengomposan sejatinya bisa Anda lakukan sendiri di rumah, dengan memisahkan sampah di halaman rumah. Membaginya menjadi 4 bagian, yakni sampah dapur hijau, sampah dapur cokelat, sisa makanan, dan kemasan daur ulang.

Donasi sampah dapur untuk pakan hewan

PBB pernah memperkirakan, apabila petani dan pemilik ternak memberi makan hewan mereka dengan sisa makanan yang diizinkan hukum, produksi dan konsumsi gandum bisa dialihkan pada 3 miliar orang di seluruh dunia.

Bahkan, pengalihan sisa makanan untuk hewan menjadi strategi yang aman dan efektif untuk mendaur ulang sampah dapur dan makanan. Untuk melakukan hal ini, Anda bisa bekerja sama dengan peternak lokal. Atau, bisa juga mengumpulkan dan memilah sampah dapur yang setelah itu diberikan pada hewan peliharaan kita, itu jika memelihara hewan di rumah.


Mengubah sampah dapur menjadi biogas

Biogas merupakan salah satu sumber energi terbarukan dan berkelanjutan yang dapat dikembangkan dari bahan organik yang terkandung dalam sampah dapur. Para peneliti mendapatkan suatu cara mendaur ulang sampah dapur menjadi biogas.

Dalam proses ini, limbah dibakar untuk menghasilkan cairan mentah yang bisa dikonversi menjadi biofuel. Setelah itu, residunya diolah dan akan menghasilkan metana yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber listrik dan panas.

Menggunakan kembali kemasan makanan

Cara mendaur ulang sampah dapur lainnya adalah dengan memakai kembali kemasan makanan dan bahan dapur lainnya yang sudah kita pakai. Walau ketika memilah kemasan yang dapat digunakan kembali akan sulit, cara mendaur ulang seperti ini cukup efektif dilakukan untuk mengurangi produksi sampah.

Bahan kemasan seperti karton, pembungkus, dan wadah lainnya dapat kita pilah. Mana sekiranya yang bisa digunakan kembali dan mana yang harus benar-benar dibuang karena mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pintar Memanfaatkan Sampah Dapur Agar Lebih Berguna"

Posting Komentar

LANGGANAN