PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Daftar Jamur yang Bisa Dikonsumsi Berdasarkan Tempat Hidupnya

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Jamur saat ini menjadi komoditas yang sering dibudidayakan oleh masyarakat. Selain mudah, penyerapan hasil panen jamur juga cukup tinggi sehingga membuat masyarakat tertarik mencobanya. Berdasarkan tempat hidupnya, jenis jamur terbagi menjadi dua, yakni jamur kayu dan jamur kompos.

Baca Juga:

Jamur kayu
Jenis jamur kayu adalah jamur yang hidup di media kayu. Seperti jamur tiram dan jamur kuping. Jamur tiram dikenal dengan oyster muhsroom. Bentuk tudung jamur ini seperti cangkang kerang atau dira, pada bagian tepi yang bergelombang.

Jamur tiram bisa berkembang biak dengan cara seksual maupun aseksual. Secara aseksual repoduksi jamur dilakukan melalui spora yang terbentuk. Sementara, secara seksual, reproduksi jamur terjadi melalui penyatuan dua jenis hifa yang bertindak sebagai gamet jantan dan betina.


Jamur tiram merupakan salah satu jamur favorit masyarakat Indonesia. Selain nikmat, jamur ini juga mengandung gizi yang cukup tinggi. Tidak heran, jika jamur ini banyak permintaan.

Selain jamur tiram, jenis jamur kayu adalah jamur kuping. Kandungan protein, vitamin, dan mineral di dalam jamur kuping terkenal cukup tinggi dan tidak mengandung kolesterol. Jamur ini tergolong jenis jamur yang sangat mudah dibudidayakan di iklim Indonesia dan hasil panennya dapat disimpan dalam bentuk kering.

Di alam, jamur kuping tumbuh di sisa-sisa tumbuhan atau kayu lembap. Disebut jamur kuping karena bentuk jamur yang lebar menyerupai kuping manusia. Warna tubuhnya cokelat kehitaman, tetapi ada juga yang berwarna cokelat tua.

Jamur kompos
Jamur kompos adalah jenis jamur yang hidup pada media berupa kompos ataupun bahan organik yang sudah mengalami proses fermentasi. Jenis jamur kompos ada dua, yaitu jamur merang dan jamur kancing.

Jamur merang biasanya dibudidayakan pada merang atau jerami padi. Selain itu, bisa dapat dijumpai di limbah penggilingan padi, limbah pabrik kertas, ampas batang aren, limbah kelapa (serabut), ampas sagu, sisa kapas, maupun di kulit buah pala. Media tumbuh jamur merang harus kaya akan selulosa.

Sementara, jamur kancing tumbuh pada substrat organik yang sudah mengalami proses pengomposan. Jamur ini hanya akan tumbuh optimal di daerah subtropis yang berudara dngin dengan suhu 17—25°C dan kelembapan udara sebesar 80—85 persen.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Jamur yang Bisa Dikonsumsi Berdasarkan Tempat Hidupnya"

Posting Komentar