PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mulai Hidup Bersih dengan Selalu Sedia Kantong Sampah di Rumah

Jual Kantong Sampah Plastik Murah - Lim Corporation

Kantong sampah plastik, mendengarnya mungkin sudah tak asing lagi bagi anda dengan benda yang satu ini. Kantong sampah plastik yaitu sebuah kantong yang terbuat dari bahan plastik yang dipakai untuk tempat membuang atau mengumpulkan sampah.

Pemakaian kantong sampah plastik juga tak hanya dikalangan rumah tangga saja, dikalangan perusahaan dan industri kantong sampah plastik juga banyak dipakai, terutama di pabrik. Kantong sampah plastik yang dipakai untuk skala industri atau pabrik biasanya ukurannya lebih besar dari jenis kantong sampah plastik yang lainnya. Hal ini disebabkan limbah pabrik yang relatif banyak dan terkadang ukurannya besar juga jadi dibutuhkan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar.

Kantong sampah plastik juga banyak dipakai didunia medis, seperti rumah sakit, puskesmas, klinik dan apotik. Pemakaian kantong sampah plastik didunia medis biasanya dipakai untuk menampung sampah atau membuang limbah rumah sakit seperti obat, cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan lain sebagainya. Kantong sampah plastik untuk dunia medis umumnya dibuat dari bahan khusus dan desain yang khusus supaya sampah medis tersebut tak mengalami kebocoran jadi bisa mencemari lingkungan.

Sampah yang berserakan di atas gerbong kereta barang. Pemandangan ini banyak ditemukan di sekitar rel kereta api Indonesia. Sampah tersebut berasal dari masyarakat yang banyak bertempat tinggal di sekitar rel kereta. Sampah tersebut dibungkus kantong plastik yang ukurannya kecil sampai dengan ukuran yang besar.

Kondisi ini mengakibatkan kereta barang tersebut nampak kotor dan tak terawat. Apalagi kereta tersebut berkeliling dari kota satu ke kota yang lain. Masyarakat yang melihat kereta tersebut akan beranggapan bahwa pihak kereta tak merawat kereta tersebut. Sebetulnya masyarakat belum sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Mereka yang membuang sampah sembarangan tak memikirkan apa resikonya. Parahnya lagi kebiasaan tersebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia tak dianggap sebagai sesuatu yang salah. Marilah kita mulai hari ini sesudah membaca artikel ini, kita semua memperbaiki kebiasaan buruk kita, dan mulailah membuang sampah pada tempatnya. Anda juga bisa mengadakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar dengan berbekal katong sampah supaya hidup kita terhindar dari penyakit. Kita harus menyadari betapa pentingnya kebersihan lingkungan, terutama di lingkungan sekolah, transportasi umum dan juga di lingkungan rumah.


Adapun beberapa keunggulan dari kantong sampah plastik jika dibandingkan dengan kantong kresek atau kantong plastik yang lainnya:


  • Kantong Sampah Plastik Mempunyai Banyak Manfaat
Harus Anda ketahui bahwa kantong sampah plastik mempunyai berbagai manfaat bagi anda, apabila dipakai untuk melapisi tempat sampah.


  • Praktis
Kantong sampah plastik ini lebih praktis. Ketika anda memakai kantong sampah plastik secara otomatis semua jenis sampah yang ada bisa terkumpul pada satu wadah yang rapat dan tak gampang bocor.


  • Mampu Memuat Sampah Lebih Banyak
Anda tentu tak ingin membawa beberapa kantong kresek ketika hendak membuang sampah. Dengan memakai kantong sampah plastik anda bisa memasukan sampah dalam skala besar pada 1 kantong saja, karena ukuran kantong sampah plastik ini relatif lebih besar jika dibandingkan dengan kantong kresek yang lainnya.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Hidup Bersih dengan Selalu Sedia Kantong Sampah di Rumah"

Posting Komentar