Senin, 25 April 2016

Kantong Sampah Plastik Heavy Duty Solusi Untuk Sisa Renovasi Rumah Anda

Rumah sebagai tempat tinggal kita dengan keluarga tentu haruslah terasa nyaman. Bila rumah sudah mulai kusam pasti akan membuat anda dan keluarga tidak kerasan didalam rumah oleh itu perlu anda lakukan renovasi. Anda sedang merenovasi rumah? Atau renovasi rumah anda telah selesai. Namun renovasi biasanya akan menimbulkan beberapa permasalahan atau kendala. Salah satu dari masalah atau kendala renovasi adalah sampah dari bangunan rumah yang tengah di renovasi. Sampah tersebut dapat berupa sisa-sisa bangunan seperti reruntuhan bangunan, genteng, potongan besi dan sisa keramik mapun plavon serta kaca. Hal ini tentu tidak dapat anda hindari bila anda ingin melakukan renovasi untuk hunian anda.

Permasalahan sampah banguan atau sisa-sisa dari renovasi akan terasa semakin parah bila rumah anda telah selesai direnovasi. Bagaimana tidak parah bila sampah atau sisa-sisa dari bangunan yang telah direnovasi mengganggu anda. Kesan tidak rapi dan sempit pada rumah anda akan terasa bila sisa bangunan berada di halaman rumah atau disekitar area rumah. Belum lagi bila anda memiliki anak kecil tentu kondisi ini akan semakin mengkhawatirkan karena sampah dari renovasi yang berupa besi maupun kaca dapat membahayakan putra putri anda. Debu dari sisa-sisa bangunan juga akan membuat kaca-kaca rumah anda kotor serta dapat pula mengganggu saluran pernafasan anda beserta keluarga.

Lantas anda harus bagaimana? Bila anda ingin membuang sampah dari renovasi rumah tidaklah mudah. Selain berat sisa-sisa bangunan juga bertekstur keras bahkan terkadang agak tajam teruta untuk sisa-sisa bahan seperti besi, kaca dan genteng. Bila anda menggunakan jasa truk pengangkut sampah biayanya tidaklah sedikit.

Namun anda tidak perlu khawatir karena kini telah tersedia kantong sampah plastik heavy duty. Kantong sampah plastik heavy duty adalah kantong sampah plastik yang mampu menahan beban limbah kering dengan berat kurang lebih 30 kilo gram. Kantong sampah plastik heavy duty merupakan jenis kantong sampah plastik yang banyak digunakan oleh para kontraktor untuk menampung sampah hasil pembangunan. Kantong sampah plastik ini terbuat dari bahan plastik PE yang memiliki tekstur lemas, agak lentur, agak molor dan elastis sehingga tidak mudak robek meskipun digunakan untuk menampung atau mengangkut limbah seberat 30  kilo gram. Sifat bahan yang elastis juga memudahkan anda untuk memasukan limbah dari bangunan rumah yang mengalami proses renovasi.

Selain tidak mudah robek kantong sampah plastik heavy duty juga tahan terhadap tusukan. Sehingga sangat cocok bila anda gunakan untuk mengangkut sisa besi yang sudah tidak terpakai lagi maupun sisa-sisa bangunan rumah anda. Umumnya jenis plastik ini memiliki warna hitam. Cara penggunaanya juga cukup mudah. Anda hanya perlu memasukan limbah atau sampah sisa-sisa renovasi rumah anda kira-kira 30 kilo gram setiap kantongnya, lalu ikat kantong plastik tersebut. Bila anda menggunakan model kantong plastik sampah heavy duty serut maka anda hanya perlu menarik tali serut yang terdapat dibagian atas kantong, sampah anda akan aman berada didalam kantong sampah plastik heavy duty.

Anda juga tidak perlu menggunakan jasa truk pengangkut sampah apabila anda menggunakan kantong sampah plastik heavy duty, karena anda dapat membawa atau mengangkutnya sendiri ke tempat pembuangan akhir. Jadi pengeluaran renovasi rumah anda akan terasa lebih ringan karena anda tidak perlu menggunakan jasa truk sampah untuk membereskan sisa-sisa atau sampah dari proses renovasi sendiri dengan menggunakan kantong sampah plastik heavy duty.

Jadi apakah anda tertarik untuk menggunakan kantong sampah plastik heavy duty? Semua pilihan ada ditangan anda dan anda tentu sangat paham apa yang terbaik untuk anda. Jadi tunggu apa lagi segera gunakan kantong sampah plastik heavy duty.
# Baca juga Macam dan Jenis Kantong Plastik Sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar