PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini 10 Jajaran Negara Terbersih di Dunia Yang Bikin Nyaman Saat Berlibur



1. Finlandia

 
Negara yang ibu kotanya di Helsinki ini menempati urutan yang pertama sebagai negara terbersih di dunia dengan meraih skor 90,68. Sudah lama kita mengetahui apabila Finlandia selalu masuk dalam daftar negara dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Tak berakhir disitu saja, negara Finlandia juga menempati peringkat yang teratas dalam beberapa bidang, seperti bidang pendudukan, bidang kekompetitifan ekonomi, bidang kebebasan sipil, bidang kualitas hidup, serta bidang pembangunan manusia.

Anda gak akan nyesel menjadikan Finlandia dalam list kunjungan travelling Anda, karna banyak daerah di Finlandia yang murni dan perawan karena mempunyai 35 taman nasional mulai dari pesisir selatan Teluk Finlandia sampai ke Laplandia yang terjaga kualitas ekosistemnya.

2. Islandia

 
Negara kedua yang memperoleh predikat negara terbersih di dunia yaitu negara Islandia. Negara ini berhasil mengumpulkan skor 90,51 dalam EPI. Islandia dikenal mempunyai alam yang belum terjamah dan nuansanya yang cukup unik. Oleh karena itu tak heran apabila pariwisata Islandia mengalami perkembangan yang cukup pesat selama 15 tahun terakhir.

Bahkan pada tahun 2015, industri pariwisatanya mampu mencakup sekitar 5% dari jumlah total PDB Islandia, jumlah wisatawan asing melebihi 1.000.000 orang, dan sektor pariwisata menyumbang 30% sumber pendapatan ekspor negara.

3. Swedia


Pada urutan ke 3 yaitu negara Swedia yang berhasil meraih 90,43 poin. Negara Swedia yaitu termasuk salah satu negara di eropa utara yang indah dan menjadi tujuan wisata utama di kawasan skandinavia. Negara yang menganut sistem kerajaan ini mempunyai berbagai tempat wisata yang sangat indah. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal dari negara terluas ketiga di Uni Eropa ini yaitu Pulau Gotland.

4. Denmark

 
Negara terkecil di Uni Eropa ini menempati urutan ke empat dalam masalah kebersihan dengan perolehan skor 89,21. Apabila Anda hendak pergi ke Denmark, maka Anda perlu mengerti musim yang sedang berjalan disana karena musim gugur yaitu musim paling basah, dan musim semi yaitu musim paling kering di negara ini. Tetapi, musim dingin di negara ini tak begitu dingin.

Karena Denmark ada di belahan utara, panjangnya siang, dan malam bervariasi. Ketika musim dingin matahari terbit pada pukul 09.00, dan terbenam pada pukul 16.00, sedangkan ketika musim panas matahari terbit pada pukul 02.15, dan terbenam pada pukul 22.00. Jadi ketika di Denmark, jam 10 malam Anda masih bisa melihat matahari!

5. Slovenia

 
Slovenia yaitu negara yang indah dan bersih dengan lokasi yang fantastis di jantung Eropa. Maka Tak heran apabila negara ini masuk 5 besar sebagai negara terbersih di dunia. Slovenia yaitu negara dengan lokasi yang paling strategis karna dikelilingi oleh Pegunungan Alpen Timur, Laut Adriatik, Balkan, Italia, Kroasia serta Hungaria, jadi bisa diakses dari berbagai lokasi di Eropa.

Pada negara ini Anda bisa menikmati wisata seperti bangunan kastil tua, gua, pantai, danau, ngarai, serta jika anda suka mendaki, tak ada salahnya mencoba mendaki salah satu gunung di Slovenia.

Baca Juga :

6. Spanyol

 
Negara asal klub sepak bola Barcelona dan Real Madrid yang paling tersohor ini menempati urutan ke 6 dengan perolehan nilai 88,91. Seperti nama 2 klub besarnya, priwisata utama di negara ini terletak di 2 kota terkenalnya yaitu Madrid dan Barcelona. Spanyol yaitu negara paling banyak dikunjungi turis di dunia kedua sesudah Perancis, tak heran apabila mereka bisa menarik sebanyak 60 juta lebih orang per tahunnya.

7. Portugal

 
Negara kelahiran pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo ini masuk di urutan ke 7 sebagai negara terbersih di dunia dengan nilai 88,63. Meskipun wilayahnya tak sebesar Spanyol, Portugal yaitu negara yang sangat maju karena kondisi perekonomian, politik dan sosialnya sangat luar biasa stabil, bahkan bisa dipertahankan dengan baik bersama dengan tingginya Indeks Pembangunan Manusia.

8. Estonia

 
Negara yang memakai bahasa Esti sebagai bahasa nasionalnya ini menempati urutan ke 8 dengan nilai 88,59. Di Estonia banyak tempat yang indah dan bersih serta bisa dikunjungi ketika liburan. Salah satunya yaitu wisata danau. Estonia mempunyai lebih dari 1.400 danau. Sebagian besar dari danau ini mempunyai ukuran kecil, yang terbesar yaitu Danau Peipsi. Tau gak sih jika aplikasi Skype ditulis oleh para pengembang yang asalnya dari Estonia, mereka adalah Ahti Heinla, Priit Kasesalu, dan Jaan Tallinn.

9. Malta

 
Negara yang kecil, dengan penduduk sekitar 300 ribu jiwa ini mempunyai kebersihan yang cukup luar biasa loh. Malta menempati diposisi sembilan dengan skor 88,48. Meskipun kecil, Malta termasuk tujuan wisata yang paling utama. Kabarnya 40% pendapatan negara ini berasal dari sektor pariwisata. Tak heran walaupun berukuran mini, Malta menyimpan banyak sekali potensi wisata. Mulai wisata arkeologi dan sejarah, wisata alam, wisata bahasa, ataupun tempat untuk bersenang-senang.

10. Perancis

 
Negara yang cukup terkenal dengan Menara Eiffel nya ini menempati posisi ke 10 dengan perolehan nilai 88,2. Meskipun menjadi negara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, Perancis tak lupa untuk menjaga kebersihan negaranya lho.

Negara-negara tersebut harus bisa di jadikan contoh supaya negara Indonesia bisa menjadi negara yang sangat bersih dan semakin banyak yang senang singgah ke negara Indonesia.


Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Kantong Sampah Plastik untuk penampungan sampah skala cukup atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 10 Jajaran Negara Terbersih di Dunia Yang Bikin Nyaman Saat Berlibur"

Posting Komentar

LANGGANAN