PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kantong Plastik Jadi Kebutuhan Saat Berlibur Bersama Keluarga


Produsen Plastik Sampah Surabaya - Lim Corporation

Berlibur atau liburan sangat identik dengan berwisata, membawa seluruh anggota keluarga pergi ke tempat wisata untuk merasakan kehangatan dalam keluarga. Pasti Anda akan senang sekali pastinya, berkumpul dengan keluarga sambil menikmati suasana. Akan semakin afdhal apabila Anda membawa banyak makanan dan minuman, bilamana tak sempat menyiapkannya Anda bisa datang ke resto yang ada di sekitar tempat wisata.

Akan tetapi apakah Anda berpikir untuk menyiapkan 1 benda yang penting untuk dibawa? Ya tepat sekali, kantong sampah hitam yang fungsinya untuk mewadahi semua sampah yang Anda dan keluarga hasilkan selama berwisata. Benda penting yang satu ini jangan sampai Anda lupakan. Hal ini bisa menjadi alternatif ketika di tempat wisata Anda tak menemukan tempat sampah yang berada di dekat Anda.

Menjaga kebersihan di tempat wisata bukan hanya menjadi tanggung jawab pengelola tempat wisata itu sendiri, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama termasuk untuk para pengunjung wisata yang rata-rata akan mengeluarkan banyak sampah dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Anda dan keluarga Anda sebagai pengunjung wajib juga menjaga kebersihan di sana. Dengan membawa kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna Anda bisa mengantongi sampah selama berwisata. Jadi tak perlu mencari tempat sampah di tempat wisata yang Anda datangi.

Baca Juga :
Membawa kantong sampah hitam mungkin bagi beberapa orang belum terbiasa, akan tetapi ini merupakan langkah kecil yang harus diambil untuk menjadi langkah awal pembiasaan. Penting juga sebagai pendidikan lingkungan hidup bagi anak kecil di keluarga Anda, supaya anak-anak terlatih untuk menjaga lingkungannya. Dengan begitu ketika besar nanti ia akan terbiasa mengerjakan hal tersebut.

Anda tak hanya bisa memakai kantong sampah hitam, akan tetapi ada kantong sampah warna yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Memang pada umumnya kantong sampah hitamlah yang sering ditemui di lingkungan kita. Padahal banyak warna lainnya lho. Ada warna merah, biru, kuning, hijau, dan lain sebagainya. Akan tetapi khusus kantong sampah warna kuning merupakan kantong sampah medis, yang ditujukan untuk sampah-sampah di rumah sakit.

Kantong Sampah Plastik Sidoarjo

Ukuran kantong sampah juga sangat bervariasi, Anda bisa memilih berbagai ukuran, seperti sebagai berikut.
– 45 x 55 cm
– 60 x 100 cm
– 80 x 100 cm
– 100 x 120 cm
– 110 x 130 cm.

Apabila Anda ingin membeli dalam jumlah banyak untuk persediaan di rumah, Anda bisa mengunjungi pabrik kantong sampah jadi harga yang ditawarkan lebih miring dari pada di toko. Seperti di website www.kantongsampah.com yang menawarkan pemesanan berbagai macam ukuran kantong sampah dan jenisnya dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan kantong sampah plastik ukuran khusus:
– Warna hitam, minimal order 300 kg setiap ukuran
– Warna merah, kuning, hijau, biru dll, minimal order 500 kg setiap ukuran.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Tersedia juga modern garbage bag merk HIGIN dengan berbagai pilihan model & ukuran. Dapat dibeli secara eceran dengan minimal order 1 karton atau 1 ball.
– Model Flush Cut On Roll (model standart)
– Model Star Seal
– Model Draw Tape.

Akan tetapi jika Anda hanya membeli dalam jumlah kecil, Anda bisa membelinya di toko terdekat. Di sana jual kantong sampah per satuan jadi Anda bisa membeli ketika memerlukannya saja atau ketika berangkat ke tempat wisata. Dengan begitu Anda sudah ikut berperan penting dan juga ikut serta dalam menjaga lingkungan wisata, jadi daerah tersebut tetap nyaman untuk dipandang.

Distributor Kantong Sampah Plastik Murah

* Info Mengenai Harga Kantong Sampah Plastik Klik DISINI

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Telp : 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantong Plastik Jadi Kebutuhan Saat Berlibur Bersama Keluarga"

Posting Komentar