PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Fungsi dan Kegunaan Kantong Sampah Plastik

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Sampah menjadi satu kata yang begitu erat hubungannya dengan kehidupan kita sebagai manusia. Tak disangka sepanjang manusia hidup jadi sepanjang itu sampah selalu di produksi. Maksud di produksi di sini adalah sampah bakal senantiasa ada guna setiap harinnya. Sehari – harinya kita pasti membuahkan sampah baik sampah organik maupun anorganik. Sampah organik yakni daun, bekas buah, bekas makanan seperti nasi, sayur, roti, tulang ikan, tulang ayam, dan lain sebagainya.

Umumnya yang termasuk kedalam katagori sampah organik adalah sampah yang datang dari beberapa bahan alam atau yang mudah di jabarkan oleh mikrobio, sampah tipe organik juga umumnya dalam kondisi basah atau lembab. Sedangkan sampah anorganik yaitu sampah yang umumnya tidak datang dari 100% material alami, tak mudah di jabarkan oleh mikrobia dan umumnya dalam keadaan relatif kering. Sampah anorganik umumnya sama dengan plastik yakni kantong plastik, bungkus makanan plastik, styrofoam, dan yang lain sebagainya.

Tipe sampah apa pun yang kita hasilkan pasti akan dibuang ke tempat sampah, lantaran sampah yang ditimbun bisa mengakibatkan beragam jenis penyakit diluar itu bau sampah organik atau anorganik juga tidak enak jika terhirup oleh hidung manusia. Oleh karena itu nyaris disemua tempat tentu disediakan tempat sampah baik dirumah, di kantor, di kamar kos, ataupun di universitas serta beberapa tempat umum lainnya bahkan juga seringkali di toilet ada tempat sampah pula.

Baca Juga:
Kemudian bagaimana dengan kondisi tempat sampah dirumah anda, apakah anda ingin segera buang sampah di tempat sampah atau melapisi tempat sampah dengan kantong sampah plastik?. Bila anda telah melapisi tempat sampah dengan kantong sampah plastik, maka anda pantas untuk bersukur. Apabila belum dilapisi, maka segerahlah lapisi tempat sampah anda dengan plastik. Karena anda bakal memperoleh banyak faedah dengan melapisi tempat sampah dengan kantong sampah plastik. Sebagian faedah tersebut yang bakal anda dapatkan dengan menggunakan kantong sampah plastik sebagai pelapis tempat sampah anda:

Tempat Sampah Terlihat Tampak Lebih Bersih

Apabila anda melapisi tempat sampah anda dengan menggunakan kantong sampah plastik, maka tempat sampah anda bakal tampak lebih bersih sebab akan tidak ada noda – noda sisa bungkus makanan atau sampah yang lain yang melekat terhadap tempat sampah anda. Noda – noda dari sampah sisa bungkus makanan atau yang lain bakal melekat terhadap kantong sampah plastik yang digunakan guna pelapis tempat sampah.

Tempat Sampah Terlihat Tampak Lebih Rapi

Ketika anda melapisi tempat sampah anda menggunakan kantong sampah plastik, maka otomatis anda membuat cantik penampilan dari tempat sampah anda. Dengan melapisi tempat sampah dengan menggunakan kantong sampah plastik maka sampah-sampah yang masuk akan tidak tampak dari luar, sebab yang bakal tampak dari luar hanya warna dari kantong sampah plastik yang melapisi tempat sampah itu.


Akan tak Berlangsung Kebocoran Tempat Sampah

Seiring kita temui tempat sampah yang terbuat dari plastik serta mempunyai rongga-rongga atau pada setiap sisinya. Rongga-rongga itu dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran terhadap tempat sampah anda. Umpamanya saja saat anda menggunakan tempat sampah tipe ini guna membuang sampah organik yakni limbah rumah tangga seumpama saja bekas nasi atau lauk pauk jadi peluang limbah rumah tangga itu dapat tercecer keluar dari tempat sampah, belum lagi jika limbah rumah tangga itu menggandung air jadi airnya bisa tercecer kemana saja. Namun semuanya hal itu akan tidak berlangsung ketika anda menggunakan kantong sampah plastik sebagai pelapis tempat sampah. Kantong sampah plastik bisa meyakinkan sampah seperti limbah rumah tangga aman didalamnya dan akan tidak tercecer keluar tempat sampah, alasan kantong sampah plastik rapat atau tidak memiliki rongga serta tahan pada air.

Mengurangi Bau Sampah

Tidak dapat disangkal jika yang namanya sampah pastinya akan keluarkan bau yang tidak enak, oleh karena itu pelapisan tempat sampah dengan menggunakan kantong sampah plastik bisa menggurangi bau dari sampah-sampah itu. Ketika anda mebuang sampah dalam tempat sampah yang telah dilapis dengan kantong plastik sampah itu bisa anda tutup dengan mengikat kantong sampah plastik sampai bau dari sampah itu tidak merebak kemana-mana.

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Fungsi dan Kegunaan Kantong Sampah Plastik"

Posting Komentar