PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Disepelekan, Ternyata Daun Basil Memiliki Banyak Manfaat

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Daun basil adalah salah satu jenis dedaunan yang mempunyai banyak sekali kandungan gizi, vitamin dan juga mineral. Hal ini ditunjukkan dari hasil penelitian yang menyatakan bahwa daun basil memang mempunyai kandungan vitamin, mineral serta zat serta enzim yang sangat kaya. Berikut ini adalah beberapa vitamin serta mineral yang terkandung di dalam daun basil :
  • Vitamin C
  • Thiamin
  • Riboflavin
  • Niacin
  • Vitamin B6
  • Asam Folat
  • Vitamin B12
  • Vitamin A
  • Vitamin E
  • Vitamin D
  • Vitamin K
  • Minyak astiri
Dengan banyaknya kandungan zat serta vitamin yang ada pada daun basil tersebut, maka dipastikan hal ini mengindikasikan bahwa daun basil mempunyai banyak sekali manfaat yang penting terhadap tubuh kita. Apa saja manfaat daun basil untuk kesehatan? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari daun basil itu sendiri, yaitu:

Baca Juga:
1. Melindungi DNA

Manfaat pertama dari daun basil yaitu membantu menjaga kesehatan DNA. Cara daun basil menjaga kesehatan DNA ini ialah melindungi DNA dengan menggunakan zat yang dikenal dengan nama flavonoid. Flavonoid adalah salah satu zat yang terkandung di dalam daun basil, serta mempunyai manfaat yang sangat baik guna membantu mencegah terjadinya kerusakan DNA serta infeksi virus di dalam DNA.

Jadi, bila mengonsumsi daun basil maka akan menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan, karena daun basil dapat mencegah DNA anda terinfeksi dari berbagai macam virus yang menyebabkan gangguan kesehatan akibat kerusakan DNA.

2. Anti Bakteri

Daun basil mempunyai manfaat lainnya yang tidak kalah penting. Manfaat lainnya dari daun basil ini yang tidak kalah penting yaitu kandungan minyak astiri yang mampu guna menangkal bakteri masuk ke dalam tubuh. Ya, ada banyak sekali bakteri yang dapat dibunuh oleh kandungan minyak astiri di dalam daun basil ini.

Buat anda yang selalu ingin hidup sehat tanpa terserang penyakit berbahaya akibat bakteri, penggunaan konsumsi dan ini tentu saja sangat efektif untuk digunakan. Sebab mampu membunuh berbagai macam bakteri yang menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti Listeria monocytogenes, staphylocus aureus dan lain sebagainya.

3. Anti Inflamasi

Apakah anda sering mengalami gejala peradangan di dalam tubuh anda? Peradangan dapat terjadi di mana saja, mulai dari bagian luar tubuh, yakni wilayah kulit dan bagian mulut, sampai ke bagian dalam tubuh, seperti radang tenggorokan, radang usus, sampai radang pada organ-organ dalam yang mempunyai peran dan fungsi yang sangat vital.

Untuk mencegah serta menyembuhkan hal ini, bisa mencoba guna mengkonsumsi daun basil. Daun basil mempunyai kandungan minyak astiri yang mempunyai manfaat yang sangat baik guna mencegah peradangan alias anti inflamasi. Saat anda mengalami peradangan di dalam tubuh, maka cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan manfaat daun basil di dalamnya, sehingga mampu untuk meredakan peradangan yang anda alami.


4. Mampu Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat lainnya dari daun basil yang tidak kalah penting dengan beberapa manfaat diatas yaitu mampu untuk menjaga kesehatan jantung. Ya, daun basil mempunyai banyak sekali kandungan vitamin serta mineral yang sangat baik guna memperbaiki dan mempertahankan kinerja jantung.

Hal ini akan membuat jantung akan menjadi lebih sehat, dengan kinerja yang optimal, sehingga dapat mengurangi resiko terserang berbagai macam gangguan kesehatan yang menyasar di jantung anda, yakni gagal jantung atau serangan jantung. Kondisi jantung yang tidak sehat adalah salah satu penyebab terjadinya berbagai macam kasus kematian mendadak yang sangat mengkhawatirkan banyak orang.

5. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Manfaat berikutnya dari daun basil yaitu mampu menjaga daya tahan tubuh anda. Daun basil mempunyai kandungan vitamin C yang ada terhadap daun basil ini, membuat daun basil adalah salah satu jenis dedaunan yang mampu guna menjaga daya tahan tubuh anda dalam level yang optimal.

Dengan daya tahan tubuh yang terjaga dengan baik ini, maka akan terhindar dari banyak sekali penyakit yang muncul. Akibat kurangnya daya tahan tubuh yakni flu dan juga batuk. Selain itu, dengan daya tahan tubuh yang baik, maka anda juga tentu saja mampu untuk beraktivitas dengan lebih baik lagi selama seharian penuh. Tanpa mudah merasa lelah, serta merasa terganggu kesehatannya.

6. Menangkal Radikal Bebas

Efek lainnya dari kandungan vitamin yang ada di dalam daun basil yaitu menangkal radikal bebas. Ya, berbagai jenis vitamin yang ada bagi daun basil mampu guna menghasilkan zat antioksidan. Zat antioksidan ini kemudian akan membantu anda untuk mencegah infeksi dari radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh anda. Radikal bebas adalah salah satu biang keladi dari munculnya berbagai macam penyakit, yakni penyakit kanker contohnya. Hal ini kemudian dapat disimpulkan bahwa daun basil adalah salah satu jenis daun yang mampu untuk menjaga daya tahan tubuh dan mencegah tubuh dalam terinfeksi penyakit berbahaya, seperti penyakit kanker.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Disepelekan, Ternyata Daun Basil Memiliki Banyak Manfaat"

Posting Komentar