PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 8 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Menghias Rumah Anda

Produsen & Distributor Kantong Sampah - Lim Corporation

Anda ingin mempercantik ruangan di dalam rumah? Mudah! Anda hanya menambahkan saja tanaman dalam ruangan sebagai dekorasi, seperti tanaman berikut ini. Tak hanya mempercantik serta membuat suasana menjadi asri,beberapa tanaman dalam ruangan ini juga ada manfaat khusus yang dapat dinikmati di dalam rumah loh. Mari, simak langsung 8 tanaman dalam ruangan yang cocok untuk menghias rumahmu!

1. Tanaman Lidah Mertua

Ingin ruangan tampil asri serta segar dengan tambahan udara alami? Anda coba dengan tanaman Lidah Mertua ini. Tanaman Lidah Mertua sangat cocok sebagai tanaman dalam ruangan yang cantik sebab tidak butuh banyak perawatan, cahaya, dan air. Tanaman ini juga dapat menyaring zat- zat oksida berbahaya serta formalin. Tempatkan Lidah Mertua di dalam kamar mandi, ruang tidur, atau di ruang keluarga.

Baca Juga:
2.  Spider Plant

Anda jangan kaget dengan namanya, tanaman Spider Plant ini terlihat dengan juntaian helai daun hijau yang cantik rupanya. Peran spesial dari tanaman dalam ruangan Spider Plant yaitu dapat beraksi sebagai penyaring toksin di dalam rumah sekaligus memberi kesan alami yang ada di dalam ruangan. Tanaman dalam ruangan Spider Plant ini cocoknya digantung di pot kecil yang telah dilubangi agar dapat berkembang baik.

3. Tanaman Pachira (Money Plant)

Jenis tanaman hias yang satu ini banyak digandrungi sebagai tanaman dalam ruangan yang dapat memberikan nilai luar biasa untuk rumah baik, terutama menyangkut peruntungan finansial. Tanaman ini juga kerap hadir sebagai tanaman dalam ruangan yang mudah perawatannya.

Hanya disiram setiap minggu, tanaman Pachira akan tumbuh agak miring dengan warna hijau terang. Variasi vas yakni botol kecil, mason jar, sampai kontainer bekas lainnya menjadikan tanaman dalam ruangan ini akan semakin cantik.

4.  Bunga Peace Lily

Untuk yang suka dengan tanaman dalam ruangan berupa bunga, anda boleh mencoba Peace Lily yang seindah namanya. Tanpa memerlukan banyak sinar matahari langsung, maka tanaman dalam ruangan ini dapat mekar dengan daun hijau yang berukuran agak besar serta kelopak putih yang cantik. Jangan remehkan juga kemampuan tanaman dalam ruangan Peace Lily guna menyerap zat beracun di dalam ruangan.


5. Palem Kuning

Sebagai tanaman dalam ruangan, palem kuning memunculkan nuansa tropis yang santai tetapi tetap enak dipandang. Tanpa butuh banyak sinar matahari langsung, anda cukup rajin memberinya pupuk agar daunnya senantiasa rindang. Pilih juga pupuk organik agar kemampuannya sebagai penyerap udara buruk di ruangan akan semakin maksimal.

6. Tanaman Hias Philodendron

Tanaman ini dengan nama Philodendron ini memunculkan kesan elegan pada detil yang mempesona. Daunnya tumbuh dengan bentuk hati dengan helaian yang terpisah warna hijau yang memikat. Tanpa butuh banyak perawatan, tanaman ini cocoknya diletakkan di sudut interior ruang keluarga sebab kurang sesuai untuk anak kecil serta hewan peliharaan.

7. Asparagus Fern

Aksen dekoratif dari Asparagus Fern menjadikannya tanaman dalam ruangan yang unik serta menarik. Tanaman ini paling ideal ditanam pada bentuk pot gantung atau dekorasi vas bunga agar tidak mudah dijangkau pada anak- anak serta hewan peliharaan. Selain itu, posisi gantung akan semakin memaksimalkan estetikanya sebagai tanaman di dalam rumah.

8. Lidah Buaya

Ini dia tanaman sejuta umat yang disukai banyak orang baik sebagai tanaman kebun ataupun tanaman dalam ruangan. Lidah buaya sendiri sudah tersohor sebagai superfood yang kaya akan mineral serta vitamin.

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 8 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Menghias Rumah Anda"

Posting Komentar

LANGGANAN