PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Alasan Mengapa Apartremen Anda Membutuhkan Kantong Sampah

Distributor Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Di era modern ini beberapa orang yang tinggal di perkotaan banyak yang suka tinggal di rumah vertikal (apartemen). Alasannya sangat sederhana, yaitu keterbatasan lahan. Yakni gayung bersambut, meningkatnya minat warga kota guna mempunyai apartemen beriringan dengan banyaknya para investor ataupun developer yang membangun apartemen di kota-kota besar di negara Indonesia. 

Biasanya apartemen dibangun di daerah pusat kota yang dekat dengan perkantoran. Untuk pekerja kantoran yang sangat sibuk dengan apartemen menjadi solusi tempat tinggal yang cocok. Jaraknya yang dekat dengat tempat bekerja akan membantu Anda guna sedikit berdamai dengan kemacetan. Sudah menjadi rahasia umum, kota besar di Indonesia akan selalu identik dengan kemacetan. Bila berlama-lama di mobil tentu akan sangat melelahkan. Apartemen yang dekat dengan lingkungan kerja Anda akan membuat Anda mempunyai waktu lebih banyak guna beristirahat.

Baca Juga:
Beragam fasilitas yang ditawarkanpun akan membuat Anda akan semakin betah tinggal di apartemen. Kafe, tempat olah raga, tempat belanja, arena bermain dan lain sebagainya akan memanjakan waktu akhir pekan anda. Ditambah lagi keamanan yang terjamin sebab selama 24 jam selalu diawasi CCTV. Walaupun demikian tetap harus ada aturan yang mesti dipatuhi oleh penghuni apartemen. Salah satunya ialah aturan membuang sampah. Anda sebagai penghuni apartemen tidak diperkenankan untuk membuang sampah di tempat selain ruang sampah. Bahkan bila Anda membuang sampah di depan unit lain, hal itu akan sangat merugikan penghuni apartemen lainnya. Ruang sampah apartemen adalah sebuah tempat khusus di apartemen yang berfungsi guna membuang sampah.

Penggunaan kantong sampah memang akan sangat membantu penghuni apartemen. Keberadaan kantong sampah akan membantu Anda guna mengatasi sampah di apartemen Anda. Kantong sampah warna hitam adalah kantong sampah yang sangat familiar ditemui sebagai tempat membuang sampah. Ada beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan guna menguatkan alasan kantong sampah sangat penting untuk Anda.

1. Memudahkan Anda untuk Membawa Sampah ke Ruang Sampah.

Kantong sampah akan memudahkan anda untuk membuang sampah. Anda hanya mengambil kantong sampah yang melapisi tempat sampah. Lalu kantong sampah yang telah hampir penuh itu Anda bawa ke ruang sampah. Bahkan bila apartemen Anda telah menggunakan trash chute, dimana penghuni apartemen dapat membuang sampah langsung dari dapur. Penggunaan trash chute ini akan memudahkan penghuni apartemen membuang sampah, mereka tidak perlu keluar apartemen sebab telah ada lubang yang merupakan saluran sampah dari lantai atas ke lantai bawah. Dengan kondisi pembuangan sampah yang seperti ini pastilah keberadaan kantong sampah sangatlah penting.


2. Memudahkan Petugas Kebersihan Membawa Sampah dari Ruang Sampah ke Tempat Pembuangan Akhir.

Sampah yang telah diwadahi dalam kantong sampah akan sangat membantu petugas kebersihan membawa sampah dari apartemen Anda. Mereka hanya mengangkut bola-bola hitam besar dari sampah apartemen yang Anda tinggali.

3. Mencegah Bercecernya Sampah.

Bercecernya sampah punya kita di depan unit lain ketika akan membawa sampah ke ruang sampah sangat mungkin terjadi. Walaupun hal tersebut bukanlah hal yang disengaja namun tetap saja akan sangat mengganggu tetangga unit kita. Ada kemungkinan juga sampah yang kita bawa ke ruang sampah tidak masuk ke tempat sampahnya, namun tercecer di sekitar ruang sampah. Kesan kumuh akan timbul ketika sampah-sampah yang kita bawa berceceran dimana-mana.

Melihat betapa pentingnya kantong sampah pada membantu menjaga kebersihan apartemen, mungkin pengelola apartemen harus membuat peraturan yang mengatur penggunaan kantong sampah plastik di sekitar apartemen. Masing-masing penghuni perlu menggunakan kantong sampah warna hitam dengan ukuran kantong sampah disesuaikan dengan besarnya tempat sampah yang dimiliki. Pengelola apartemen mampu bekerja sama dengan pemilik pabrik kantong sampah guna menyediakan kantong sampah warna hitam di sekitar apartemen. Memang kantong sampah tersebut tidak didapatkan oleh penghuni apartemen dengan cuma-cuma.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Apartremen Anda Membutuhkan Kantong Sampah"

Posting Komentar