PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Ampuh Mengurangi Sampah Plastik dengan Bijak dan Tepat

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Beberapa daerah di Indonesia telah mempersiapkan kebijakan untuk mengurangi sampah plastik. Bukan apa-apa, Indonesia telah tergolong darurat sampah plastik. Diperkirakan setiap tahun telah tercapai 4,8 juta ton hingga 12,7 juta ton sampah plastik masuk ke laut. Pada tahun 2015, Indonesia menghasilkan 3,2 juta ton sampah plastik dan sebanyak 1,29 juta ton di antaranya hingga ke laut. Indonesia disebut-sebut berada di urutan kedua setelah Tiongkok karena sebagai negara penghasil sampah terbesar yang dibuang ke laut.

Sampah plastik kebanyakan berasal dari rumah yang kadang-kadang hanya hal sepele, seperti sedotan yang sebenarnya bisa saja tidak digunakan, botol air, kantong plastik yang hanya digunakan untuk membawa belanjaan dari warung ke rumah. Dikutip dari National Geographic, barang-barang sekali pakai seperti itu telah menyumbang 40 persen sampah plastik.

Namun, ada cara-cara mudah, lho, untuk dapat mengurangi limbah plastik.

Baca Juga:
1. Hindari Sedotan

Divers Clean Action telah mengeluarkan data bahwa konsumsi sedotan di Indonesia setiap harinya diperkirakan telah mencapai 93,2 juta batang. Dengan kata lain, bila jutaan batang sedotan itu dibentangkan, jaraknya sama seperti lima kali perjalanan pulang pergi Jakarta sampai Papua. Nah, cobalah untuk membiasakan menggunakan sedotan yang dapat digunakan kembali. Saat ini telah banyak dijual kok. Simpanlah di tas, kemudian gunakan saat membutuhkannya di mana saja. Ini juga berlaku untuk peralatan makan sekali pakai, seperti sendok, garpu, serta piring plastik.  

2. Daur Ulang 

Ada beberapa kemasan plastik yang dapat digunakan ulang, seperti botol bekas minuman, atau juga kantong kresek. Belajarlah untuk memisahkan sampah plastik yang dapat didaur ulang, kemudian serahkan ke bank sampah terdekat.

3. Membawa Minum

Botol minuman merupakan salah satu penyumbang sampah plastik terbesar. Mulai sekarang, bawalah minum sendiri supaya tak perlu membeli air dalam botol. Lebih hemat juga, kan?


4. Beli dalam Kemasan Besar

Camilan yang dikemas individual akan menghasilkan sampah plastik menjadi lebih banyak. Sebab itu, cobalah beli dengan kemasan besar, kemudian bagilah dalam wadah-wadah kecil untuk anak-anak di rumah.

5. Bawa Wadah Bahan Makanan

Saat berbelanja bahan makanan di supermarket atau di pasar tradisional, masing-masing bahan makanan akan dikemas terpisah. Nah, daripada membawa sampah plastik ke rumah, mending coba bawa wadah plastik ke pasar guna menampung bahan-bahan makanan yang dibeli.

6. Persiapkan Kantong Belanja

Langkah terakhir, dan ini yang sangat penting, bawalah kantong belanja yang dapat dipakai ulang. Pemerintah sebenarnya pernah melakukan uji coba kantong plastik berbayar, namun pemberlakuannya belum merata.

Jual Kantong Sampah High Quality

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ampuh Mengurangi Sampah Plastik dengan Bijak dan Tepat"

Posting Komentar

LANGGANAN