PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Alasan Mengapa Harus Menyediakan Kantong Sampah di Rumah

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Plastik kantong sampah, mungkin Anda tak asing dengan benda yang satu ini. Kantong sampah merupakan suatu kantong yang dibuat dari plastik yang digunakan untuk tempat membuang ataupun mengumpulkan sampah. Kantong sampah plastik didefinisikan sebagai kantong plastik yang ukurannya relatif besar yang biasanya lebih besar dari kantong plastik yang ada dipasaran yang dipakai untuk menyimpan sampah-sampah.

Kantong sampah plastik ini biasanya memiliki ukuran dan ketebalan yang lebih besar lagi daripada dengan kantong plastik lainnya. Hal tersebut dikarenakan kantong sampah plastik memerlukan kekuatan lebih untuk menyimpan serta membawa sampah.  Adapun beberapa alasan mengapa Anda butuh menyediakan kantong plastik ini di rumah Anda, diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga:
Fungsinya Fleksibel

Alasan yang pertama mengapa kantong plastik perlu disediakan di rumah karena manfaatnya yang amat luas. Bukan hanya dapat dimanfaatkan untuk membungkus makanan ataupun membawa barang, melainkan kantong plastik juga dapat dimanfaatkan untuk menambal sementara pipa-pipa yang bocor, juga dapat dimanfaatkan juga untuk melindungi Anda dari cat pada ketika mengecat, dan dapat dimanfaatkan untuk mempererat tutup botol ataupun tutup kaleng yang agak longgar, serta dapat digunakan untuk kebutuhan masak-memasak, dan yang lainnya.

Ada juga beberapa fungsi dari kantong plastik yang tidak dapat tetapi sering di terapkan oleh masyarakat, antara lain yaitu untuk membungkus buah agar tidak mudah dimakan oleh hama ataupun untuk membantu buah agar cepat matang, buah yang terbungkus bila telah matang, tidak akan langsung jatuh apabila kantong plastik diikatkan pada bagian batangnya. Kantong plastik juga umum diubah jadi berbagai bentuk yang bagus maupun bernilai jual yang tinggi lewat kerajinan tangan. Misalnya dibuat jadi bunga-bungaan, bisa dibuat menjadi tatakan gelas, banyak pula diubah jadi keset, boneka, isian bantal, dan yang lainnya.

Murah & Tahan Lama

Harga dari kantong plastik juga amat murah. Bahkan jika Anda membeli eceran sekalipun. Bila Anda membeli langsung pada distributor, untuk pemakaian skala besar ataupun untuk dijual lagi, harga kantong kresek ataupun kantong plastik bakal jauh lebih murah lagi. Kantong plastik bisa disimpan dalam kurun waktu yang lama tanpa harus dikhawatirkan rusak. Namun, rayap sekalipun tidak ingin memakan kantong plastik maka terjamin bakal tetap awet bila tak digunakan dalam waktu yang cukup lama.


Praktis, Tidak Ribet

Ukuran kantong plastik yang beragam maupun beratnya yang ringan adalah alasan lain kenapa kantong plastik termasuk benda paling praktis yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan di rumah. Kantong plastik juga telah populer tidak mudah robek serta bahkan ada beberapa jenis yang dapat melar atau lentur hingga 5x lipat dari ukuran normal.

Efektif Untuk Jadi Tempat Sampah

Hampir setiap hari selalu ada saja sampah-sampah dari sebuah rumah. Sebagian besar dari sampah-sampah itu tadi berasal dari wilayah dapur, sisa-sisa ataupun potongan-potongan sayur dan berbagai jenis makanan lainnya. Sampah itu tadi sebagian besar ada yang basah dan mudah membusuk. Maka, Anda tentunya sangat membutuhkan sebuah wadah yang bisa mengisolasi sampah agar aroma busuknya tidak keluar. Salah satu jalan alternatif terbaik adalah dengan kantong plastik. Kantong plastik reguler biasanya bisa digunakan untuk menampung sampah, namun karena tak terlalu kuat, biasanya kantong sampah seperti ini mudah sekali bocor dan robek.

Secara khusus, Anda hanya menyediakan kantong plastik yang khusus didesain untuk sampah. Kantong plastik jenis ini lebih kokoh dan awet, tak mudah robek, serta dapat menampung sampah dalam jumlah yang banyak dan berat yang cukup berat dari kantong plastik yang reguler. Plastik bisa dimanfaatkan untuk melindungi tempat sampah. Untuk tempat sampah yang diletakkan di dalam atau juga di luar rumah bakal lebih terjaga kebersihannya dan tidak mudah kotor bila dilindungi menggunakan kantong plastik. Membuang sampah pula jadi lebih mudah jika Anda meletakkan kantong plastik pada bagian dalam tempat ataupun kotak sampah.

Dengan adanya sebuah perlindungan dari plastik-plastik tersebut, maka Anda pun tidak perlu tiap hari mencuci tempat sampah, karena tempat sampah tidak cepat kotor ataupun jadi bau karena sampah yang basah dan juga membusuk. Bisa dimanfaatkan untuk sebuah kontainer bahan makanan. Bahan makanan yang tertentu misalnya daging sangat mudah terkontaminasi ataupun mengkontaminasi makanan lain bila diletakkan pada satu tempat. Oleh sebab itu, saat menyimpan makanan dalam kulkas, Anda disarankan untuk memisahkan makanan tersebut dengan memakai kontainer.

Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Harus Menyediakan Kantong Sampah di Rumah"

Posting Komentar