PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Jenis Hewan Peliharaan Unik yang Mudah Dirawat

Produsen & Distributor Kantong Sampah - Lim Corporation

Mempunyai hewan peliharaan dinamakan mampu untuk meningkatkan kebahagiaan untuk pemiliknya. Selain itu, kehadiran binatang peliharaan di rumah juga dapat mengurangi stres akibat aktivitas yang padat di luar rumah.

Akan tetapi, tidak seluruh orang suka dengan ide ini. Merawat hewan peliharaan memerlukan waktu, tenaga serta perhatian lebih, bahkan uang yang dibutuhkan harus lebih banyak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, lantaran ada banyak jenis binatang peliharaan yang murah serta mudah untuk dirawat seperti berikut dibawah ini.

Baca Juga:
1. Guinea Pig

Hewan peliharaan pengerat satu ini terkenal sebab sifatnya yang penyayang serta lembut. Tidak sulit guna menemukan guinea pig, Anda dapat membelinya di beragam toko hewan peliharaan serta harganya juga tidak terlalu mahal. Hewan pengerat yang gemesin ini cocok untuk dipelihara buat anak-anak maupun orang dewasa.

Perawatannya juga cukup mudah. Anda cukup memerlukan kandang kecil berventilasi udara baik yang ada di dalamnya telah terdapat serpihan kayu aspen ataupun kertas, botol minum khusus untuk hewan pengerat, serta tempat makan. Berilah makan guinea pig setiap hari dengan sayuran hijau segar serta jangan terlalu sering memberinya pelet.

2. Ikan Hias

Ikan hias telah jadi hewan peliharaan favorit sepanjang masa. Melihatnya berenang ke sana ke mari memberikan kepuasan bagi tersendiri. Biaya guna membeli ikan hias serta pemeliharaannya sangat terjangkau. Sebelum memasukkan ikan hias ke akuarium, terlebih dahulu Anda perlu memiliki akuarium ikan yang mempunyai filter air serta mengatur tanaman laut danbebatuan alam sedemikian rupa supaya sesuai dengan habitat asli ikan.

Berilah air secukupnya setelah itu masukkan ikan ke dalam akuarium. Simpan akuarium di ruangan yang terkena paparan sinar matahari yang cukup. Berilah makan berupa makanan ikan yang berukuran kecil serta dapat dikunyah dengan mudah dua kali sehari.


3. Leopard Gecko

Lopard gecko adalah reptil yang murah serta mudah guna dirawat. Hewan peliharaan ini termasuk jinak serta tidak perlu perawatan yang terlalu banyak. Anda dapat membeli leopard gecko di toko hewan peliharaan.

Leopard gecko wajib diletakkan dalam kandang yang menyerupai akuarium. Di bagian bawah kandang, berilah beberapa bebatuan, kertas maupun tisu, serta wadah air guna minum dan mandi. Letakkan pula beberapa tanaman hias serta barang-barang guna tempat bernaung. Hewan peliharaan ini sangat menyukai serangga guna dimakan. Ada beberapa serangga yang dapat dipilih yakni jangkrik, kecoa dubia, ulat hong kong, hingga ulat lilin. Berilah leopard gecko empat hingga enam serangga buat dimakan selama satu hingga dua hari sekali.

4. Hamster

Hamster merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling terkenal. Hal ini lantaran hamster merupakan hewan kecil yang lucu serta menggemaskan. Anda dapat memeliharanya di rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Hewan peliharaan yang ramah anak-anak ini perlu dirawat dalam kandang berpagar yang di bawahnya diberi serpihan-serpihan kayu sebagai alas tidur serta tempat ia menggali-gali.

Hamster tentunya tidak suka dengan sinar matahari. Maka berilah hamster makanan sehari sekali dengan beragam biji-bijian ataupun makanan yang berbentuk padat yang kecil. Bersihkan pula makanan yang tidak ia makan supaya kandang tidak kotor serta menimbulkan penyakit.


5. Kura-kura Kecil

Hewan peliharaan ini juga hewan yang mudah perawatannya serta murah. Ukurannya yang kecil cocok dengan hunian yang cukup kecil. Kura-kura kecil ini tidak memerlukan lahan yang luas serta mudah dibersihkan. Makanannya berupa pelet yang perlu disesuaikan dengan preferensi si kura-kura, apakah ia herbivora ataupun omnivora.

Masukkanlah kura-kura kecil ke akuarium ataupun wadah transparan kecil. Pastikan bahwa tempat tinggalnya berisi oleh air yang tidak terlalu banyak serta ada bebatuan ataupun kayu yang cukup luas buat ia tidur serta bermain. Bersihkanlah tempat tinggalnya selama dua minggu sekali. Taruhlah di tempat yang cukup terpapar oleh sinar matahari.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Jenis Hewan Peliharaan Unik yang Mudah Dirawat"

Posting Komentar