PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengamati Manfaat Kantong Sampah yang Harus Anda Ketahui

Distributor Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Kantong sampah plastik, biasanya anda tidak asing mengenai benda yang satu ini. kantong sampah plastik ialah sebuah kantong yang terbuat dari plastik yang dipakai untuk tempat membuang ataupun mengumpulkan sampah. Kantong sampah plastik juga dikelompokkan sebagai kantong plastik berukuran besar (rata-rata lebih besar dari kantong-kantong plastik yang ada dipasaran) yang dipakai sebagai menyimpan sampah. Kantong sampah plastik rata-rata mempunyai ukuran serta ketebalan yang lebih besar dibandingkan pada kantong-kantong plastik yang lainnya. Hal ini disebabkan kantong sampah plastik membutuhkan kekuatan lebih guna menyimpan dan membawa sampah.

Baca Juga:
Penggunaan kantong sampah plastik juga bukan cuma dikalangan rumah tangga saja, akan tetapi dikalangan perusahaan serta industri kantong sampah plastik juga banyak dipakai, terutama di pabrik-pabrik. Kantong sampah plastik yang dipakai pada skala industri ataupun pabrik-pabrik biasanya berukuran lebih besar dari jenis kantong sampah plastik pada umumnya. Hal ini disebabkan limbah-limbah pabrik yang relatif banyak serta terkadang ukurannya besar-besar pula sehingga dibutuhkan guna industri mampu menampung sampah dengan berat kurang lebih sekitar 25 kilo gram.

Selain pada skala industri kantong sampah plastik juga banyak dipakai didunia medis, yakni rumah sakit, puskesmas, klinik serta apotik. Rata-rata didunia medis kantong sampah plastik dipakai sebagai menyimpan ataupun membuang limbah-limbah yakni obat, cairan-cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan yang lain sebagainya. Kantong sampah plastik guna dunia medis biasanya dibuat dari bahan khusus serta desain yang khusus supaya sampah-sampah medis tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga mampu mengatasi pencemaran lingkungan.


Pemakaian kantong sampah plastik dalam berbagai bidang memang telah tidak terbantahkan. Lalu apa yang menyebabkan anda perlu memakai kantong sampah plastik? Mengapa wajib memakai kantong sampah plastik? Berikut ini merupakan beberapa keunggulan kantong sampah plastik jika dibandingkan dengan kantong kresek ataupun kantong-kantong plastik lainnya:

1. Kantong Sampah Plastik Memiliki Banyak Manfaat

Perlu anda ketahui bahwa kantong sampah plastik memiliki berbagai manfaat untuk anda jika dipakai guna melapisi tempat sampah. Kantong sampah plastik yang dipakai sebagai melapisi tempat sampah bukan cuma untuk berfungsi pada tempat guna menampung sampah akan tetapi kantong sampah plastik ini bisa membuat tempat sampah anda menjadi lebih bersih, terlihat lebih rapi, terhindar dari kebocoran serta mengurangi bau yang tidak sedap yang dikeluarkan pada sampah-sampah yang ditampung didalam kantong sampah plastik.


2. Praktis Digunakan

Kantong sampah plastik menawarkan kepraktisan untuk anda. Waktu anda memakai kantong sampah plastik, maka secara otomatis sampah-sampah yang anda punya terkumpul terhadap satu wadah yang rapat serta tidak mudah bocor. Jadi sampah-sampah anda tidak akan tercecer kemana-mana. Selain itu pemakaian kantong sampah plastik juga akan memudahkan anda waktu hendak membuang sampah ketempat pembuangan akhir. Dengan menggunakan kantong sampah plastik anda hanya perlu mengikat kantong sampah plastik tersebut serta membuangnya ke tempat pembuangan akhir. Praktis bukan anda tidak harus khawatir sampah anda tececer sebab kantong sampah plastik mempunyai kekuatan yang lebih jika dibandingkan dengan kantong kresek dan tidak gampang sobek.

3. Mampu Memuat Sampah Banyak

Anda memang tidak ingin membawa beberapa kantong kresek waktu hendak membuang sampah. Dengan memakai kantong sampah plastik anda mampu memasukan sampah dalam skala besar terhadap satu kantong saja, lantaran ukurannya yang relatif lebih besar dibandingkan dengan kantong kresek. Kantong sampah plastik mampu memuat sampah jauh lebih banyak dibandingkan dengan kantong kresek sehingga anda mampu membuang sampah-sampah tersebut sekaligus. Anda juga tidak harus repot-repot guna membenahi sampah-sampah anda.

Bagaimana? Anda tertarik guna memakai kantong sampah plastik, memang anda tertarik bukan? Itulah beberapa manfaat kantong sampah plastik.

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengamati Manfaat Kantong Sampah yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar