PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Menyulap Limbah Kaca Menjadi Kerajinan yang Unik dan Menarik

Jual Kantong Sampah Murah & Awet - Lim Corporation

Biasanya botol kaca bekas dirumah dibiarkan berserakan begitu saja, menumpuk ataupun berakhir di tong sampah. Akan tetapi, ditangan perajin kreatif, siapa sangka kalau limbah kaca dapat dijadikan sebagi produk kerajinan yang unik dan menarik. Dengan kreativitas yang tidak terbatas, limbah kaca tersebut dapat diolah menjadi perabot hingga rupanya dapat menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan.

Salah satu perajin yang bisa menyulap limbah kaca menjadi produk kerajinan yang bernilai jual yang tinggi ialah Suyanto asal Bantul, Yogyakarta. Limbah kaca yang semula cuma menjadi barang rongsokan, namun ditangan pria 53 tahun ini mampu menyulap menjadi aneka perabotan eksklusif yang bernilai jual tinggi.

Baca Juga:
Banyak tetangga yang ingin berprofesi menjadi pengepul barang bekas menginspirasi Suyanto. Saya lihat limbah kaca selalu banyak yang menumpuk serta jarang habis yang terjual. Beda halnya dengan limbah kertas yang sangat banyak peminatnya," kenangnya.  

Berawal dari ide tersebut, ia pun bersama sang istri guna mendirikan Surya Citra Mozaik (SCM) sejak 2010. Aneka jenis serta bentuk potongan kaca dapat diracik Suyanto menjadi beragam produk perabot rumah yang unik serta klasik. Beragam perabot hasil olahan limbah kaca itu ialah, kotak tisu, cermin, guci, vas bunga, kap lampu, jam dinding, wadah aroma terapi, kaligrafi hingga gapura pernikahan dengan desain yang sangat mengesankan.

Dia menyatakan, bahwa modal awal membuat kerajinan ini cuma seharga Rp 1 juta. Modal tersebut dia pakai sebagai membeli mesin ampelas. "Sedangkan limbah kaca,  saya mendapatkannya dari tetangga serta pengepul limbah kaca di sekitar kota Bantul," kenang Suyanto.


Aneka perabot hasil kreasi limbah kaca tersebut dibanderol mulai Rp 10.000 hingga belasan juta rupiah. Harga tersebut tergantung terhadap model, ukuran serta tingkat kesulitannya. Suyanto mengaku, bahwa kini dapat mengantongi omzet hingga Rp 15 juta per bulan. Bahkan bila sedang ramai permintaan, omzetnya dapat mencapai hingga Rp 20 juta per bulan.

Walaupun produksinya masih tergolong kelas rumahan, akan tetapi produk SCM punya Suyanto sudah diminati beberapa konsumen mancanegara. Konsumen mancanegara tesebut ditemuinya ketika mengikuti berbagai pameran kerajinan. Sebagian besar dari mereka berasal dari negara-negara Maroko, Afrika Selatan, Jerman, Spanyol, India, Malaysia, Tiongkok, dan Korea.

Suyanto mengatakan bahwa ragam produk yang dapat dipesan pada konsumen mancanegara yakni bingkai foto, vas bunga, kaca, hingga kotak tisu. "Apabila target pasar, meskipun bahannya limbah, akan tapi sebab penampilannya, maka konsumen bilang penampakannya ini sangat eksklusif. Jadi sasarannya ialah menengah ke atas. Serta sebetulnya kerajinan seperti ini di Indonesia masih sangat jarang," tandasnya.

Jual Kantong Sampah Plastik 
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyulap Limbah Kaca Menjadi Kerajinan yang Unik dan Menarik"

Posting Komentar

LANGGANAN