PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Mempercantik Rumah Anda

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Apakan anda pernah merasakan suasana rumah terlihat begitu gersang? Apalagi bila anda bukan penyuka warna-warna yang cerah. Penggantian warna cat dinding mungkin dapat memberikan pengaruh yang signifikan, akan tetapi nuansa rumah yang lebih semarak bukan jaminan rumah terasa hidup. Kurangnya unsur-unsur organik dapat juga menjadi penyebab utama mengapa selama ini rumah terlihat tandus. Memilih tanaman hias daun ialah solusinya.

Baca Juga:
Mari kita simak tanaman hias daun apa yang cocok menjadi hiasan rumah anda. Simak dibawah ini!

Pokok Duit-Duit (Epipremnum Aureum)

Bila anda menyukai tanaman hias daun yang mungil dan simpel, tentu anda akan langsung jatuh hati terhadap tanaman hias daun yang satu ini. Tanaman pokok duit-duit yang ditanam terhadap sebuah vas atau pot kecil akan sangat cantik guna menghiasi ruang keluarga ataupun ruang tamu. Daun berwarna hijau dengan bentuknya yang menenangkan suasana ruangan dapat memberikan kesan yang asri.

Guna merawat tanaman hias daun ini, anda tidak perlu bingung. Lantaran tanaman pokok duit-duit tidak membutuhkan sinar matahari secara langsung, pas untuk diletakkan di dalam ruangan. Namun jangan sampai lupa guna tetap menyiramkan air terhadap tanaman hias daun ini. Pokok duit-duit adalah tanaman hias daun yang tidak membutuhkan banyak air.


Bunga Krisan (Chysanthemum)

Memang ada ya tanaman hias daun jenis ini yang ada di Indonesia? Di negara kita, bunga Krisan disebut juga dengan nama bunga Seruni.

Tanaman hias daun ini adalah bunga hasil persilangan, sehingga mempunyai warna-warni yang memikat yakni merah muda, ungu, serta kuning. Untuk anda yang ingin mempunyai tanaman hias dengan berbagai varian warna, maka tanaman hias jenis ini tentu dapat memenuhi ekspektasi anda. Bunga krisan ini ialah salah satu pilihan tepat tersebut. Hebatnya lagi, tanaman hias daun ini dapat menetralkan udara dari unsur-unsur yang merugikan tubuh manusia, loh.

Bila anda tertarik untuk mempunyai tanaman hias daun jenis ini, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Salah satunya ialah jangan paparkan bunga Krisan terhadap matahari langsung. Jika adna tinggal di dataran tinggi, maka tanaman hias daun ini cocok dipelihara di rumah. Suhu 7°-28° C ialah temperatur yang ideal guna memelihara tanaman hias daun ini.

Lidah Mertua (Sansevieria)

Tanaman yang aslinya dari Afrika ini pas sekaliuntuk anda yang tidak suka ribet. Mengapa? Sebab tidak perlu kondisi serta keterampilan khusus guna merawatnya. Air dan sinar matahari yang cukup mampu membuat tanaman hias daun ini menjadi tumbuh optimal. Namun tetap hindari dari sinar matahari langsung, ya! Pastikan ruang tamu anda memiliki ventilasi.

Lidah mertua ialah tumbuhan dengan corak yang unik sehingga dapat memberikan kesan yang dinamis terhadap meja ruang tamu anda. Anda bisa menanamnya dalam sebuah pot yang tinggi ataupun pot yang mempunyai penyangga.

Selain mudah dirawat serta bentuknya yang artistik, tanaman hias daun jenis ini juga memiliki beragam manfaat. Lidah Mertua dipercaya mampu mengurai racun yang ada di udara, yakni benzene, CO2, dan kloroform. Tidak cuma itu, tanaman hias daun ini juga mampu menangkal polusi dan radikal bebas.


Kaktus

Mungkin kita sering melihat tanaman kaktus yang berukuran besar serta berpikir bahwa tanaman hias daun tersebut tidak bisa ikut mempercantik desain interior rumah kita. Perkataan ini tidak semuanya benar loh. Sebenarnya, bila kita pandai memilih tanaman kaktus, tanaman hias daun tersebut tetap dapat mempermanis tempat tinggal kita.

Selain tampak imut serta cantik, tanaman kaktus ini tidak membutuhkan perawatan yang khusus. Sinar matahari sedang serta disiram oleh air seminggu sekali telah cukup membuat kaktus anda mampu bertahan hidup.

Siklok (Agave Attenuate)

Jika anda mempunyai taman di belakang atau teras rumah, maka tanaman hias daun ini bisa menjadi salah satu pilihan guna membuat taman anda terlihat lebih asri. Bentuk tanaman hias daun yang satu ini menyerupai pedang dengan warna kekuningan di tepinya serta hijau pada bagian tengah.

Harga tanaman hias daun ini cukup terjangkau. Anda dapat mempunyai tanaman hias daun ini beserta potnya cuma dengan beberapa puluh ribu saja. Kegunaan lainnya, tanaman hias daun ini mampu tahan terhadap sinar matahari seharian. Anda juga cumka perlu menyiramnya tiap pagi serta memberi pupuk beberapa minggu sekali.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Mempercantik Rumah Anda"

Posting Komentar

LANGGANAN