PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kreasi Kantong Kresek Sebagai Upaya Mengurangi Limbah Plastik

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Pada umumnya kantong kresek seringkali Anda dapatkan, baik itu dikala belanja di minimarket, supermarket ataupun pedagang kecil. Kebijakan pemerintah guna memberi tambahan biaya mengenai pemberiannya dikala belanja memang dapat mengurangi penggunaannya, namun tak signifikan. Ini akan membuat dampak limbah kantong kresek tetap saja bisa merusak lingkungan. Sebenarnya gaya hidup kita lah yang harus diatur secara ulang. Oleh sebab itu, berikut ini adalah 7 pemanfaatan kantong kresek yang dapat Anda terapkan ketimbang Anda membuangnya kemudian menjadikannya limbah!

Baca Juga:
1. Anda Bisa Menggunakan Kembali Kantong Kresek Buat Kebutuhan Belanja Berulang-Ulang

Kumpulkanlah beberapa kemudian letakkan terhadap tempat yang mudah terlihat dikala Anda akan pergi berbelanja. Anda dapat menolak kantong kresek baru dari tempat belanja sebab anda membawanya sendiri. Yang terpenting jangan lupa guna mengambil kantong kreseknya di rumah sebelum Anda masuk ke tempat belanja.

2. Menjadikannya Material Sebagai Membungkus Sesuatu Ataupun Hiasan

Anda dapat melapisi benda yang rawan rusak dengan cara beberapa kantong kresek baik dikala memindahkannya ataupun menyimpannya. Anda dapat juga memerlukannya sebagai pengganjal ataupun sebagai bagian dari bungkusannya. Anda dapat bereksperimen secara kreatif dan juga dalam membungkus menggunakan kantong kresek.


3. Membuat Tanaman Tetap Hidup dan Juga Dalam Kondisi Segar

Ini yang terpenting, jikalau Anda berencana ingin meninggalkannya pada waktu yang cukup lama. Anda dapat menaruh kantong kresek di semua bagian keliling tanaman guna menangkap kelembaban lingkungan dalam sekitarnya.

4. Dapat Guna Melindungi Wiper Mobil, Kaca/Jendela ataupun Cermin

Kalau memang penutup kendaraan Anda kotor, maka Anda bisa memanfaatkan kantong kresek sebagai bagian yang penting terbebas dari paparan faktor lingkungan. Yang penting ini bisa Anda kerjakan dikala cuaca sedang hujan aga tidak basah, ataupun sedang dingin sekalai supaya tak berembun.


5. Sebagai Melindungi Barang yang Biasa Digunakan Maupun Yang Disimpan

Baik itu benda yang sering digunakan yakno gelas ataupun piring, ataupun benda antik yang Anda simpan didalam gudang, kantong kresek akan mengurangi resiko terpapar debu maupun kotoran yang lain. Memang guna menyimpan barang tersebut Anda wajib memastikan kantong kresek dengan keadaan bersih.

6. Daur Ulang Kantong Kresek Anda yang Bertumpuk serta Bingung Akan Digunakan Apa Lagi

Hal yang penting jikalau telah bolong ataupun sobek jadi tidak dapat digunakan buat hal lain. Maka letakkan kantong kresek Anda yang berlebih dalam suatu tempat penyimpanan khusus yakni kotak kosong. Tujukan kresek sekotak tersebut buat didaur ulang. Tidak tahu caranya? Anda dapat melihat proses pendaurulangannya di berbagai tayangan pada Youtube.

7. Donasikan Kantong Kresek yang Telah Digunakan

Memang yang tidak bolong ataupun sobek ya. Anda boleh mendonasikannya ke berbagai tempat yakni penjual di sekitar tempat, perpustakaan ataupun shelter hewan.

Mencegah kantong kresek menjadi limbah akan mencegahnya ketimbang merusak lingkungan menjadi lebih parah. Maka hal ini dapat dihindari kalau kita bisa memberdayakan kantong kresek yang telah digunakan dengan baik. Agar tidak semakin banyak kantong kresek menumpuk di lingkungan sekitar kita.

Jual Kantong Plastik Sampah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Kantong Kresek Sebagai Upaya Mengurangi Limbah Plastik"

Posting Komentar