PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mulailah Menjaga Kebersihan Lingkungan dengan Kantong Sampah

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Hingga kini sampah telah menjadi masalah yang tak terbatas pada kehidupan di bumi ini. Telah banyaknya hingga berjuta-juta ton sampah dihasilkan dalam setiap harinya. Penanganan yang tepat wajib direkomendasikan supaya mengatasi sampah – sampah yang semakin bertambah ini. Lantas bagaimanakah peran kita untuk warga masyarakat pada masalah ini? Memang tidak cuma menjadi produsen sampah dari barang – barang yang kita konsumsi dalam setiap harinya, terdapat kita dapat melaksanakan peran untuk menanggulangi masalah sampah ini dengan ikut serta menyediakan kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna di rumah serta kendaraan pribadi kita.

Ada berbagai tempat yang jual kantong sampah sesuai dengan kebutuhan kita, mulai dari kantong sampah hitam, kantong sampah warna, maupun kantong sampah medis juga berbagai ukuran kantong sampah yang diperlukan tersedia disekitar toko – toko maupun pabrik kantong sampah. Kita dapat menyisihkan sebagian uang kita kemudian  mengalokasikannya guna pembelian kantong sampah ini. Biasanya pabrik kantong sampah akan memberikan harga yang lebih murah ketimbang di toko, bila kita ingin membeli dalam skala jumlah banyak.

Baca Juga:
Kita dapat mempunyai kembali berbagai aktivitas keseharian yang bisa menghasilkan sampah yang paling banyak. Ambillah contoh dalam hal belanja, kemasan dari barang – barang belanjaan biasanya terbuat dari plastik, kertas, kardus, dan lain sebagainya. Seluruhnya akan terbuang begitu saja sesudah barang ataupun benda yang kita gunakan habis ataupun sudah dipakai. Sampai kita lupa mengenai efeknya untuk lingkungan.

Salah satu kegiatan ringan yang kita dapat laksanakan guna mendukung pelestarian lingkungan kita yaitu dengan memasukkan sampah – sampah di rumah ke dalam kantong sampah hitam yang telah disediakan. Akan lebih bagus lagi jikalau kita memilah terlebih dahulu sampah yang akan kita buang. Mana sampah organik maupun anorganik, seperti halnya di rumah sakit yang memisahkan sampah medis dengan kantong sampah medis yang berwarna kuning. Kita dapat memakai kantong sampah warna lainnya misalnya biru, kuning, hijau guna sampah – sampah lainnya.

Pengelolaan sampah sangatlah direkomendasikan, hal ini wajib diperhatikan demi kebaikan bersama. Jangan sampai kita lalai kemudian mengakibatkan efek yang akan merugikan orang lain. Misalnya saja dalam pembuangan sampah rumah tangga yang akan mengakibatkan pencemaran lingkungan sehingga tetangga sebelah rumah juga ikut terbawa merasakan dampaknya juga. Maka dari itu kita wajib selalu menyediakan kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna di rumah kita.


Kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna dapat dimasukan ke dalam kotak sampah yang ada di rumah, sehingga sesudah sampah menumpuk penuh di kotak, kita cukup mengangkat kantong sampah tersebut, mengikatnya, maupun membuangnya di pembuangan sampah guna diangkut oleh petugas kebersihan yang berkeliling. Upaya ini bertujuan demi menjaga kelestarian lingkungan tempat tinggal kita. Lantaran bila bukan kita yang menjaga, lantas siapa lagi?

Kita cukup perlu dengan niat disertai juga usaha guna pengadaan kantong sampah. Kantong sampah yang diproduksi pabrik kantong sampah sangatlah beranekaragam dari segi warna maupun ukuran. Serta pastinya mereka akan menyediakan dengan harga yang sangat terjangkau. Kita dapat pilih mana yang paling tepat ukuran kantong sampah yang akan kita pakai disesuaikan dengan kebutuhan kita. Dari segi warna juga dapat menjadi pilihan yang patut kita acungi jempol, sehingga kita dapat memasukkan sampah dengan jenis tertentu ke dalam kantong sampah warna yang berbeda.

Lingkungan yang bersih akan tercipta kalau kita yang menjaga. Tidak ada kata lelah sebagai melaksanakan ini lantaran semua ini ialah usaha guna kebaikan bersama. Kalau hanya sebab kantong sampah hitam kita dapat menjaga lingkungan guna masa depan, percayalah kita tidak akan menyesal nantinya. Tetapi kalau lantaran kantong sampah hitam ini kita tidak mau mengusahakannya, maka kita atau anak cucu kita pasti akan menanggung akibatnya.

Jual Kantong Sampah di Surabaya
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulailah Menjaga Kebersihan Lingkungan dengan Kantong Sampah"

Posting Komentar