PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tujuan dan Manfaat Bank Sampah Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation


Bank sampah merupakan suatu tempat yang dimanfaatkan guna mengumpulkan sampah yang telah dipilah-pilah. Hasil dari pengumpulan sampah yang telah dipilah akan disetorkan ke tempat pembuatan kerajinan dari sampah ataupun ke tempat pengepul sampah. Bank sampah dikelola memakai sistem seperti perbankkan yang dilaksanakan oleh petugas sukarelawan. Penyetor merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi bank dan mendapat buku tabungan yakni menabung di bank.

Baca Juga:
Latar Belakang Berdirinya Bank Sampah

Bank sampah berdiri sebab adanya keprihatinan terhadap masyarakat akan lingkungan hidup yang semakin lama semakin dipenuhi terhadap sampah baik sampah organik maupun sampah anorganik. Sampah yang semakin banyak akan menimbulkan berbagai masalah, sehingga membutuhkan pengolahan yakni membuat sampah menjadi bahan yang bermanfaat. Pengelolaan sampah dengan metode bank sampah ini dipercaya mampu membantu pemerintah untuk menangani sampah serta meningkatkan ekonomi masyarakat.

Tujuan Bank Sampah

Tujuan utama pendirian bank sampah yaitu guna membantu menangani pengolahan sampah yang ada di Indonesia. Tujuan bank sampah yang lain ialah guna menyadarkan masyarakat akan lingkungan yang sehat, rapi, serta bersih. Bank sampah juga didirikan guna mengubah sampah menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat untuk masyarakat, seperti pada kerajinan serta pupuk yang mempunyai nilai ekonomis.


Manfaat Bank Sampah

Bank sampah mempunyai banyak manfaat untuk manusia serta lingkungan hidup, misalnya membuat lingkungan menjadi lingkungan lebih bersih, menyadarkan masyarakat betapa pentingnya kebersihan, serta membuat sampah menjadi barang ekonomis. Manfaat bank sampah terhadap masyarakat yaitu bisa menambah penghasilan masyarakat lantaran ketika mereka menukarkan sampah mereka akan mendapatkan imbalan berupa uang yang dikumpulkan pada rekening yang mereka punya. Masyarakat bisa sewaktu-waktu mengambil uang terhadap tabungannya waktu tabungannya sudah terkumpul banyak. Imbalan yang diberikan pada penabung bukan cuma berupa uang saja, namun ada juga yang berupa bahan makanan pokok yakni gula, sabun, minyak serta beras. Seorang dokter yang bernama Gamal Albinsaid memikirkan sebuah asuransi kesehatan yang membayarnya dengan sampah. Asuransai kesehatan "sampah" ini bisa membantu masyarakat guna mendapatkan layanan kesehatan tanpa harus membayar dengan uang melainkan membayar dengan sampah. Dokter Gamal dan bersama dengan rekannya juga membuat sebuah klinik kesehatan. Masyarakat akan mendapatkan layanan kesehatan di klinik yang telah tersedia dengan biaya dari asuransi kesehatan "sampah" yang mereka punya. Setiap satu bulan sekali masyarakat akan menyetorkan sampah berupa botol plastik, kardus, ataupun sampah organik senilai sepuluh ribu rupiah untuk premi asuransi. Layanan kesehatan yang didapatkan pada masyarakat yaitu layanan kesehatan dasar termasuk cek gula darah serta cek kolesterol. Klinik asuransi "sampah" telah berkembang menjadi lima klinik yang ada di Kota Malang.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuan dan Manfaat Bank Sampah Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan"

Posting Komentar